Home News MotoGP Tim Yamaha MotoGP mengakui bermasalah di latihan bebas MotoGP 2018 Jerez

Tim Yamaha MotoGP mengakui bermasalah di latihan bebas MotoGP 2018 Jerez

by VR46 Fans
yamaha bermasalahdi motogp 2018 jerez

Tim Yamaha MotoGP telah mengakui mereka tidak kompetitif seperti yang diharapkan dalam latihan bebas Jumat menjelang Grand Prix Spanyol di Jerez.

Jerez secara sejarah telah menjadi tempat yang menyenangkan bagi Yamaha, tetapi tim Yamaha mengalami balapan yang buruk tahun lalu. Maverick Vinales dan Valentino Rossi berusaha keras dengan masalah cengkeraman ban dan mereka berakhir finis diposisi ke ke-6 dan ke-10.

Setelah sebuah terobosan di Austin bulan lalu, Yamaha optimis menuju Jerez, meskipun memilih untuk tidak bergabung dengan para pesaingnya untuk melakukan uji coba di jerez pada tahun lalu.

Tapi saat akhir pekan GP Jerez dimulai, kecepatan motor begitu mengecewakan, dengan Rossi diposisi ke-9 dan Vinales ke-12 pada latihan bebas Jumat.

“Kami tahu bahwa kami akan memiliki sedikit hal yang bisa dilakukan pada hari pertama di Jerez, karena kami tidak mengikuti tes di sini awal tahun ini, tetapi kami berharap untuk bisa lebih baik untuk besok,” direktur tim Massimo Meregalli mengaku.

“Pada akhirnya, ketika kami memakai ban soft untuk meraih catatn waktu terbaik, harapan kami tidak terpenuhi.

“Kami harus meningkatkan kecepatan dan kecepatan yang terakhir adalah yang paling penting untuk balapan.”

Rossi.

Rossi yang hanya berselisih dua persepuluhan dari posisi pertama berada diurutan keenam dalam FP1 tetapi merosot ke tempat kesembilan di sore hari. Dia mengakui Yamaha “menderita” lagi di Jerez.

“Hari yang sulit, terutama sore hari,” katanya. “Karena pagi dengan suhu lebih dingin saya merasa baik dengan motor, ban dan FP1 tidak terlalu buruk.

“Tetapi pada sore hari dengan suhu yang meningkat, kami lebih menderita.

“Saya tidak terlalu senang dengan keseimbangan motor, kami harus memodifikasi keseimbangannya, perasaan dengan motor baik, tetapikami menderita dengan ban, di trek ini aspal baru lebih baik tetapi Anda melakukan banyak putaran roda, dan dalam situasi ini kami menderita.

“Setelah beberapa lap kami kehilangan cengkraman dan kecepatan kami sedikit lebih lambat dibandingkan lawan kami.”

Rossi memprediksi akhir pekan akan “sulit” untuk timnya, menambahkan: “Selalu menyenangkan untuk berkendara di Jerez, saya sangat menyukainya, ini lebih baik dari pada tahun lalu, tapi sepertinya lima besar, enam besar posisi kami berada.”

Vinales.

Vinales yang meraih catatan waktu di bawah 10 besar di kedua sesi latihan bebas, kehilangan kesempatan masuk ke Q2 secara otomatis, mengatakan: “Hari ini saya tidak memiliki perasaan terbaik. Saya tidak merasa baik selama FP1 dan FP2, itu sulit.

“Di Austin kami meningkat cukup banyak, tetapi sejak datang ke sini masalah dimulai lagi. Motor ini sering berubah – ubah, jadi kami harus tetap bekerja dan tetap fokus.

“Vale tampaknya memiliki masalah yang sama, waktu lap kami sangat mirip. Kami harus menemukan solusi yang bagus untuk kami.”

Related Articles

Leave a Comment

2 × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.