Home News MotoGP Repsol Honda Duetkan Quartararo-Marquez MotoGP 2023 – NontonMotoGP

Repsol Honda Duetkan Quartararo-Marquez MotoGP 2023 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Gosip: Repsol Honda Duetkan Quartararo-Marquez MotoGP 2023
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) vs Marc Marquez (Repsol Honda) Race MotoGP Red Bull Ring, Austria 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Dengan pernyataan Eric Mahe bahwa sudah ada tawaran yang masuk untuk Fabio Quartararo, maka kemungkinan paling besar adalah datang dari Honda dan KTM.

Misano, NontonMotoGP — Pasar transfer MotoGP benar-benar terguncang dalam 24 jam terakhir ini setelah manajer/agen rider Prancis, Fabio Quartararo, Eric Mahe mengeluarkan pernyataan sangat mengejutkan.

Mahe mengatakan bahwa Quartararo kini dirayu oleh banyak tim, dua serius dan satu tim yang memberikan penawaran dengan santai, yang diungkapnya dalam wawancara dengan majalah Prancis, AutoHebdo.

Quartararo yang saat ini hampir menjadi juara dunia, berpikir untuk berkemas dan meninggalkan tim yang meluncurkannya di MotoGP saat kontraknya berakhir pada akhir 2022 nanti.

Tapi Mahe tak menyebut tim mana yang tertarik dengan El Diablo, karena itu siapa sebenarnya mereka?

Beberapa media, termasuk situs MOW (Men on Wheels) Magazine, telah mencoba menerawang kemungkinannya.

Pabrikan Suzuki dan Aprilia harus disingkirkan dari kandidat, begitu juga dengan Ducati, yang telah fokus secara tegas pada rider muda, mereka juga punya segudang talenda muda, Bagnaia, Miller, Martin dan Bastianini.

Dan dugaan kuat jatuh tentu yang pertama adalah Honda, yang tidak sepenuhnya puas dengan performa rider Barcelona, Pol Espargar dan karena itu mencari rekan setim baru untuk rider Cervera, Marc Marquez setelah berakhirnya kontrak tahun 2022 nanti.

Yang kedua adalah KTM, masih mencari seorang juara yang dapat memungkinkan lompatan definitif dalam kualitas, dengan mengambil keuntungan dari sponsor dermawan, Red Bull, juga siap untuk menempatkan gaji yang menarik untuk memikat Quartararo.

Mungkin bukan kebetulan bahwa baru-baru ini manajer balap dari pabrikan Mattighofen itu, Pit Beirer, melontarkan kata-kata pujian yang luar biasa kepada Quartararo.

“Pembalap itu penting dan masih sangat penting, siapa pun yang mengira dia sekarang adalah sosok yang tidak menentukan adalah salah,” ujarnya berbicara kepada situs web Swiss, Speedweek, sebagaimana dilansir Tuttomotoriweb.

“Yamaha punya pembalap yang luar biasa dengan Quartararo dan dia menang. Ini seperti dengan Marquez selama bertahun-tahun di Honda.

Tanpa kedua pembalap ini, hal-hal tidak akan berjalan baik bagi kedua pabrikan mereka,” puji Beirer.

Baca: Quartararo Juara Dunia di Misano Jika Posisi Finisnya Begini

Menarik menanti perkembangan Quartararo, apakah akan bertahan di Yamaha, atau akan memilih petualangan baru dengan Honda atau KTM? (DN/eV)

Related Articles

Leave a Comment

3 × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.