Kejutan! Uccio Pastikan Rossi Balapan di MotoGP 2022 – NontonMotoGP

0 23


Kejutan! Uccio Pastikan Rossi Balapan di MotoGP 2022
Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) vs Francesco Bagnai (Ducati Lenovo) MotoGP Mugello, Italia 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Alessio Salucci mengatakan bahwa kemungkinan besar Valentino Rossi akan kembali balapan di MotoGP tahun depan, mungkin satu atau dua seri dalam semusim.

Tavullia, NontonMotoGP — Teman lama dan tangan kanan rider Italia, Valentino Rossi, yakni Alessio Salucci atau akrab disapa Uccio, baru-baru ini menyampaikan berita mengejutkan.

Uccio mengatakan dengan jelas bahwa Rossi akan kembali ke MotoGP tahun depan.

Bagaimana itu bisa terjadi? Sementara Rossi sendir yang mengumumkan pensiun di akhir musim 2021 ini.

Kabar ini dapat dipastikan kebenarannya karena bersumber langsung dari orang kepercayaan rider #46 itu.

“Kami akan melihat Vale lagi di balapan di masa depan dan dia pasti akan mencoba lagi MotoGP di Misano, saya yakin,” kata Uccio berbicara kepada Gazzetta dello Sport, sebagaimana dilansir Tuttomotoriweb.

Entah karena Uccio terlalu mengenal Rossi atau karena dia bahkan berbicara dengannya tentang topik ini.

Karena itu, bahkan sebelum momen perpisahannya yang sebenarnya dengan balapan terwujud, dia sudah mempersiapkan penampilan berikutnya di balap motor MotoGP, apakah itu semcam tes atau (lebih tidak mungkin) bahkan wild card.

Lagi pula, Rossi sebenarnya dimanjakan dengan pilihan; dia bisa memilih Yamaha, pabrikan yang paling dekat dengannya, atau untuk Ducati yang bekerja sama dengan tim VR46-nya.

“Dia ingin balapan MotoGP dua kali setahun, dia sudah mengatakan kepada kami untuk mengatur program.

Ducati atau Yamaha? Masih terlalu dini untuk mengetahui, empat motor miliknya, tapi dia harus meminta yang lain,” terang Uccio lebih jelas.

Artinya, Rossi bisa kembali ke MotoGP tahun depan, tapi bukan sebagai pembalap penuh waktu, mungkin hanya dua balapan yakni Mugello dan Misano.

Baca: Graziano Protes Yamaha, Rossi Tak Pantas Diperlakukan Begini

Tapi ada kemungkinan lain bahwa Rossi akan menyibukkan diri dengan balapan mobil setelah meninggalkan MotoGP nanti. (DN/eV)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More