Site icon NontonMotoGP.com

Rossi: ‘Awal yang bagus’ untuk Vinales

pa2074118 0008

Maverick Vinales menyelesaikan debutnya di Yamaha dengan sempurna, dengan menjadi yang tercepat di hari kedua pengujian resmi MotoGP di Valencia.

Vinales menyisihkan rekan setimnya Valentino Rossi dengan selisih 0.020s pada hari pertama, kemudian dihari kedua mempertajam catatan waktunya dan menjadi satu – satunya pembalap yang berhasil mencapai dibawah satu menit tiga puluh detik .

Yamaha tidak mengizinkan Vinales untuk berbicara kepada media – meskipun Suzuki mengatakan mereka telah memberikan Vinales izin untuk melakukannya – mungkin karena larangan yang juga diterapkan pada Jorge Lorenzo di Ducati.

Namun demikian, Rossi menyimpulkan kinerja tim-mate barunyanya “Vinales cukup mengesankan sudah dari kemarin dan hari ini bahkan lebih, karena ia mampu melakukan 1m ’29, yang merupakan waktu lap yang sangat besar. Jadi saya pikir itu debut besar untuk dia. ”

juara dunia Honda Marc Marquez terpaut 0.196s di belakang Vinales, dan Rossi di posisi ketujuh dengan 0.734s lebih lambat, karena ia focus membandingkan motor 2016 dan 2017.

Rossi dan Vinales akan menguji lagi di Sepang minggu depan, sementara para pesaing  mereka menuju tes privat di Jerez.

Exit mobile version