NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Rossi: Kami masih focus pada mesin

32

“Kami masih focus pada mesin, supaya lebih cepat saat di tikungan.” – Valentino Rossi.

Sementara itu Maverick Vinales kembali menjadi pembalab tercepat dihari kedua uji coba, Valentino Rossi menghabiskan hari terakhir tes MotoGP Valencia untuk mengevaluasi perkembangan motor Yamaha terbaru.

Tercepat kedua di belakang Vinales pada hari pertama, Rossi berada di posisi ketujuh pada hari Rabu, berjarak 0.734s dari  1m 29.975s catatan waktu yang diperoleh Vinales.

“Hari ini kami membuat banyak lap [69] dan kami membandingkan motor baru dengan motor lama. Kami memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan pastinya, terutama mesin dan sasis, “kata Rossi.

“Perasaan pertama chassis cukup baik, tapi perlu sesuatu yang berbeda dalam pengaturan. Jadi kita perlu sedikit lebih banyak waktu untuk memahami keseimbangan. Minggu depan kita akan menjalani tes lain, di Sepang, trek yang sama sekali berbeda.”
Ditanya tentang apa yang perlu diperbaiki, Rossi  menyatakan:. “Kami harus focus pada mesin, supaya bisa lebih cepat di tikungan.

“Perasaan dengan mesin ini sangat mirip dengan mesin yang lama. Tapi kesan pertama bukan sesuatu yang bagus sehingga kita perlu untuk bekerja. Saya berharap bahwa untuk Malaysia saya akan memiliki beberapa hal-hal lain.”

Sementara Yamaha akan menguji di Sepang minggu depan, sedangkan yang lain akan mengambil tes privat di Jerez sebelum larangan tes musim dingin dimulai pada tanggal 1 Desember.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 52 Minutes 17 Seconds
Race Start!