NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Komentar Rossi Setelah FP 1 & 2 MotoGP Le Mans

0 60

Valentino Rossi mengatakan fill motor Yamaha M1 di trek basah membaik setelah mengalami kesulitan diawal – awal latihan bebas pertama di Le Mans Perancis.

Rossi tercepat kedelapan di sesi FP1 dalam trek basah di pagi hari dan tercepat kesepuluh dalam kondisi basah di sore hari, tertinggal 3,4 detik di belakang Jack Miller (Marc VDS Honda).

Pembalab Italia ini mengatakan perasaannya dengan motor sedikit membaik dari pada di Jerez, Rossi mengatakan bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami potensi penuh motornya.

“Ini adalah hari yang sangat sulit, karena kondisinya cukup buruk. Kami perlu banyak mengevaluasi jika kami mampu meningkatkan fill motor pada kondisi kering, tapi kemungkinannya kecil,”katanya.

“Fill pada kondisi basah, memerlukan tenaga ekstra untuk mengendalikan motor, terutama di Jerez dan pada akhirnya hasilnya kurang memeuaskan karena aku hanya ke-10 tapi fill dengan motor membaik. Aku merasa lebih baik dan terutama dalam latihan bebas sore ini yang memiliki kondisi basah, aku merasa cukup kompetitif.

“Aku pikir aku bisa melakukan lebih baik lagi tapi sayangnya aku membutuhkan lebih banyak lap untuk memanaskan suhu ban karena sepertinya ban basah membutuhkan beberapa lap untuk mendapatkan performa maksimal,” tambah Rossi.

“Posisi ke-10,  cukup positif. Aku merasa lebih baik dengan motor ini dibandingkan saat di Jerez.”

Rossi berharap cuacanya kering pada hari Sabtu untuk latihan bebes terakhir dan kualifikasi dan perlu diwaspadai bahwa para pembalab Honda sangat kuat.

“Sekarang kami harus menunggu sampai besok dan berharap besok lintasan akan kering, karena saat kondisi kering adalah cerita lain dan kami ingin mencoba motor dalam kondisi normal dan mencoba untuk mendapat set-up lebih baik,” katanya.

“Aku harap kondisi di Jerez tidak terulang disana Honda sangat kuat. Sulit untuk mengatakan. Ini sangat awal tapi pasti sepertinya sekarang Honda sangat kompetitif. Kami harus berkonsentrasi pada motor kami dan mencoba untuk menemukan fill yang tepat dan bekerja lebih keras untuk motor kami.”

Comments
Loading...
Misano - Italia -60 Days 23 Hours 18 Minutes 44 Seconds
Race Start!