Home News MotoGP Lorenzo Percaya Diri Menyambut GP Catalunya

Lorenzo Percaya Diri Menyambut GP Catalunya

by VR46 Fans

NontonMotoGP.com, Spanyol – Lorenzo berharap tampil lebih baik di Spanyol akhir pekan ini setelah frustasi menjalani balapan di Mugello akhir pekan lalu. Juara dunia 3 kali MotoGP ini sempat memimpin balapan di Italia beberapa lap sebelum kehabisan grip ban dan berakhir di tempat kedelapan. Rekan setimnya Andrea Dovizioso lah yang merebut kemenangan di Mugello.

Lorenzo berharap mendapat hasil yang lebih baik di Barcelona setelah sebelumnya melakukan tes dengan baik di Sirkuit de Catalunya 2017 yang telah dimodifikasi layoutnya. Layout baru di turn 10 dan chicane baru di turn 13.

“Saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan balapan di Mugello dan sekarang kami akan fokus pada balapan selanjutnya, di sini di Catalunya di mana saya selalu memiliki filling yang bagus dan di mana saya telah memperoleh hasil yang baik di masa lalu,” kata Lorenzo.

“Saya berpikir bahwa : kami harus memahami bagaimana motor dapat beradaptasi dengan perubahan trek, tetapi referensi yang kami miliki dari tes di sini beberapa minggu yang lalu cukup baik.

“Saya adalah pembalap Ducati tercepat dan ini memberi saya kepercayaan diri untuk mengatasi balapan kali ini di depan fans saya. Apa pun bisa terjadi di sirkuit ini dan saya yakin bahwa saya akan lebih kompetitif di sini dari pada di Italia.”

Lorenzo memiliki akhir pekan untuk melupakan tahun lalu di Catalunya setelah ia dibawa oleh Andrea Iannone, pensiun pertamanya di balapan rumahnya sejak tahun 2005.

Related Articles

Leave a Comment

four × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.