NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Akhir Pekan Luar Biasa Dovizioso

38

Kabar MotoGP >> Saya tidak yakin bisa kompetitif dan saya menang!

NontonMotoGP.com, Spanyol – Setelah meraih kemenangan luar biasa di Catalan GP, ​​Andrea Dovizioso (Ducati Team) menjadi pembalap pertama yang bisa memenangkan back-to-back sejak Casey Stoner dan membuat dirinya lebih dekat dengan pemimpin Championship Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP).

Andrea Dovizioso: “Kami menyadari grip yang sangat buruk dan konsumsi ban belakang begitu tinggi, kami tidak boleh hanya fokus pada kecepatan. Dan ketika balapan dimulai, tidak ada yang bisa mendorong motor mereka secara berlebihan karena semua orang harus banyak menghemat ban. Saya menyalip beberapa pembalap dan berada di belakang Dani, dan memutuskan untuk menunggu. Dia menghemat ban belakang dengan baik, dan saya lakukan itu juga, tapi saya juga menghemat ban depan. Saya tidak tahu apa yang terjadi di belakang atau jika seseorang mampu mengejar kami karena kecepatan kami tidak tinggi. Sepuluh lap terakhir saya mencoba untuk mendorong motor agar lebuh cepat tetapi saya menyadari ban saya sudah habis dan pembalap lain juga mengalami hal yang sama. Ini perasaan yang aneh karena saya bisa menang tanpa harus memeaksa motor 100%!

“Tidak ada yang bisa memahami masa depan, terutama tahun ini. Setiap akhir pekan adalah cerita yang berbeda. Saya tidak fokus pada perebutan gelar juara dunia, tapi saya fokus pada pengembangan motor. Akhir pekan ini aneh untuk semua orang tapi kami berhasil dengan cara yang terbaik, dan memiliki strategi yang sempurna. saya tidak menyangka bisa kompetitif di sini dan saya menang … saya hanya ingin bersantai di posisi saya. Saya tahu betul positif dan negatif dari motor dan ingin mendapatkan hasil yang terbaik disetiap lomba Tapi saya harus realistis -.. saya tidak berpikir kami bisa berjuang untuk mendapatkan gelar, kami masih harus banyak melakukan pengembangan”

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 58 Minutes 5 Seconds
Race Start!