Home News MotoGP Cal Crutchlow Mendapat Kontrak Baru dari LCR Honda

Cal Crutchlow Mendapat Kontrak Baru dari LCR Honda

by VR46 Fans

Kabar MotoGP >> Cal Crutchlow telah mendapatkan kontrak baru selama dua tahun dari Honda untuk tetap di tim satelit LCR Honda.

NontonMotoGP.com – Dua kali juara grand prix bergabung dengan LCR pada awal 2015, setelah sebelumnya sempat bekerja sama dengan Tech3 Yamaha dan Ducati. Dikutip dari Autosport, Crutchlow sekarang sudah siap untuk menutup perjanjian kontrak bersama Honda Racing Corporation dengan peningkatan dukungan mesin pabrikan.

Dia akan tetap bersama LCR, setelah baru-baru ini setelah seri Barcelona dia mendapat kontak dari tim lain salah satunya dengan Aprilia, yang sedang mencari pengganti Sam Lowes.

Pengumuman mengenai Crutchlow diharapkan sesegera mungkin, kemungkinan besar sebelum liburan musim panas setelah seri Sachsenring bulan Juli.

Crutchlow telah terlibat dalam pengujian dan pengembangan motor Honda di 18 bulan terakhir, bersama pembalap pabrikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Jack Miller telah dikontrak oleh Honda sejak melangkah naik dari Moto3 pada tahun 2015, namun masa depan pembalab Marc VDS itu saat ini tidak jelas di tahun terakhir kesepakatan kontraknya.

LCR diharapkan untuk kembali bersaing di musim depan, dengan menambah pembalab baru dari Moto2 Takaaki Nakagami yang dianggap sebagai kandidat kuat pendamping Crutchlow.

Honda sebelumnya mengatakan bahwa ia akan mempromosikan pembalap Jepang itu jika ia selesai di tiga besar pemuncak klasemen Moto2, meskipun ia saat ini hanya berada di urutan ke ketujuh setelah tujuh seri berlangsung.

Related Articles

Leave a Comment

fourteen − 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.