NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Hasil Operasi Rossi Pasca Patah Tulang

66

Juara Dunia sembilan kali mengalami patah tulang setelah kecelakaan saat latihan.

[miptheme_quote author=”Valentino Rossi” style=”text-center”]”Operasi berjalan dengan baik. Pagi ini, ketika aku terbangun, aku merasa sudah baik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya. Aku sangat menyesal untuk insiden ini. Sekarang aku ingin kembali membalap secepatnya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya!”[/miptheme_quote]

UPDATE 10:35AM:

Tadi malam pembalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi sukses menjalani operasi patah tulang tibia dan fibula kaki kanannya.

Rossi dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan kemarin malam.

Setelah pemeriksaan medis di ‘Ospedale Civile di Urbino’, Rossi dipindahkan ke ‘Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ di Ancona.

Setelah tiba, Dia menjalani operasi jam 02:00-03:00 yang dilakukan oleh Dr. Raffaele Pascarella, Direktur Ortopedi dan Traumatologi. Operasi patah tulang ini memasang pin logam.

update medis lebih lanjut akan disampaikan.

Yamaha ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dari ‘Ospedale Civile di Urbino’ dan ‘Ospedali Riuniti di Ancona’ atas dedikasi dan perawatan yang profesional.

 

*Cepat sembuh abang Rossi.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 59 Minutes 29 Seconds
Race Start!