NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Rossi Absen di Misano

62

Movistar Yamaha MotoGP telah mengkonfirmasi bahwa Valentino Rossi tidak akan mengikuti balapan di misano

Update 18:30 CEST, Monday:

Movistar Yamaha telah mengkonfirmasi bahwa Valentino Rossi tidak akan mengikuti balapan di San Marino e della Riviera di Rimini  Misano setelah patah tulang tibia dan fibula dalam kecelakaan saat latihan.

Tim Yamaha akan bersaing di Misano dengan satu pembalab yaitu Maverick Viñales sebagai pembalap tunggal mereka.

Update 11:00AM CEST, Saturday:

Movistar Yamaha MotoGP – Valentino Rossi telah keluar dari rumah sakit setelah menghabiskan satu malam di ‘Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ di Ancona. Setelah menjalani operasi pada patah tulang di kaki kanannya, kondisi rossi cukup baik saat meninggalkan rumah sakit.

Rossi memiliki istirahat malam yang baik dan merasa cukup baik untuk kembali ke rumah pukul 10.00 pagi, didampingi stafnya, di mana ia akan melanjutkan proses penyembuhannya.

Valentino Rossi: “Saya menghabiskan malam yang baik, aku tidur, dan pagi ini saya merasa baik Para dokter mengunjungi saya dan mereka mengijinkan saya untuk pulang, di mana saya akan dapat beristirahat lebih baik saya akan mulai rehabilitasi. sesegera mungkin dan kami akan melihat bagaimana tubuh saya bereaksi sebelum mengambil keputusan. saya harus mengatakan “terima kasih” sekali lagi untuk semua staf dari ‘Ospedali Riuniti’ di Ancona, dan juga Pertolongan Pertama Urbino dan 118 Service, serta semua teman-teman yang datang untuk mengunjungi saya. seperti yang saya katakan kemarin, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk bisa kembali secepat mungkin.”

Comments
Misano - Italia -2 Days 5 Hours 1 Minutes 44 Seconds
Race Start!