NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Rossi dinominasikan comeback of the year

146

Rossi bersaing dengan FC Barcelona, ​​Roger Federer, Justin Gatlin, Sally Pearson dan Chapecoense dalam nominasi Lauregus Comeback of the Year.

Pembalap MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi telah dinominasikan untuk penghargaan Lauregus Comeback of the Year untuk aksinya dimusim lalu, Rossi menggeber motornya dalam GP Aragon 2017 setelah tiga minggu mengalami patah tibia dan fibula. Rossi mengalami cedera saat berlatih enduro dan akhirnya saat race Misano dia harus istirahat di rumah, namun yang mengejutkan dalam waktu tiga minggu dia sudah mampu kembali mengendarai motornya. Ini bukan pertama kalinya rossi dinominasikan, pada tahun 2011 dan 2010 rossi mengalami cedera serupa. Pada tahun 2006, VR46 juga mendapat Spirit of Sport Award.

Nominasi Laureus ini merupakan kehormatan bagi Rossi untuk bersaing dengan FC Barcelona, ​​Roger Federer, Justin Gatlin, Sally Pearson dan Chapecoense – semua comeback yang sangat berbeda dalam olah raga yang sangat berbeda, dengan cerita yang sangat berbeda.

Upacara Penghargaan Laureus World Sports Awards akan berlangsung di “Salle des Etoiles”, yang merupakan bagian dari Sporting Club Monte Carlo. Bertempat di Monegasque pada tanggal 27 Februari 2018.

 

Comments
Misano - Italia -2 Days 8 Hours 12 Minutes 34 Seconds
Race Start!