NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Jonas Folger Tidak Membalap di MotoGP 2018

162

Ketidak siapan Jonas Folger sebagai alasan dia tidak ikut serta dalam motogp 2018.

Tepat menjelang tes resmi pertama MotoGP 2018, Jonas Folger telah mengumumkan bahwa ia tidak akan mengikuti race musim ini di Monster Yamaha Tech3 YZR-M1. Laporan tersebut mengatakan bahwa Folger “tidak merasa benar-benar siap, fisik dan mental, pada saat ini.” Untuk mengatasi tekanan tersebut, dia akan libur pada musim ini.

“Saya sangat sedih untuk mengatakan ini, tapi saya tidak akan membalapan pada MotoGP 2018,” Jonas Folger. “Saya tidak bisa melakukan perbaikan yang saya harapkan, dan pada tahap ini saya tidak merasa bisa mengendarai motogr MotoGP 100 persen. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat, terutama tim Monster Yamaha Tech3, Pabrik Yamaha Jepang, Monster Energy, HJC, IXON, Forma Boots dan Rudy Project. Saya berharap bisa kembali suatu hari dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus-menerus. ”

“Tadi malam (Selasa) saya menerima telepon dari Bob Moore, manajer pribadi Jonas Folger, kata Herve Poncharal, Manajer Tim Yamaha Team Monster Tech3. “Saya tidak percaya apa yang Bob katakan kepada saya di telepon, bahwa Jonas Folger telah memutuskan untuk tidak balapan pada musim MotoGP 2018, karena dia tidak merasa 100 persen pulih secara mental dan fisik. Masih sulit bagi saya untuk percaya, bahwa dia tidak akan berlomba dengan kami di tahun 2018, terutama karena dia adalah seseorang yang sangat saya percaya dan saya yakin kita akan mencapai tingkat teratas bersama tahun ini. Saya benar-benar menghormati keputusannya, meski sulit diterima.

“Namun, saya akan mencoba mencari solusi pengganti rider, yang merupakan hal yang sangat sulit, karena semua pengendara hebat sudah terikat kontrak. Tapi seperti biasa di balap kita harus proaktif, inventif dan mudah-mudahan kita bisa menemukan seseorang. Kami akan terus memberitahu Anda tentang perkembangan situasinya. ”

Jonas Folger bergabung dengan balapan motor Grand Prix di tahun 2009, mengendarai motor Aprilia di kelas 125cc. Dia kemudian mengukuti Moto3 pada tahun 2012 sebelum bergabung dengan Moto2 pada tahun 2014. Dia beralih ke MotoGP pada 2017, finish terbaik adalah posisi kedua di Sachsenring Jerman.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 53 Minutes 46 Seconds
Race Start!