NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Komentar Agostini Tentang Marquez

136

Legenda Italia Agostini mengatakan Marquez akan bisa menyamai jumlah gelar MotoGP.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini oleh bikesportnews.com, Giacomo Agostini mengatakan bahwa dia yakin Marc Marquez (Tim Repsol Honda) dapat menyamai atau mengalahkan perolehan gelar juara dunia MotoGP. Legenda Italia memiliki 15 gelar disemua kelas, delapan di antaranya di kelas utama – yang berarti Marquez saat sudah meraih setengahnya.

Ketika ditanya, tanggapan awal Agostini adalah “saya kira begitu”, dan legenda Italia itu lebih lanjut mengatakan: “Saya pikir Marquez akan mampu menyamai atau menang lebih banyak dari saya karena dia masih muda dan sangat cepat. Jadi dia memiliki setiap kesempatan untuk memenangkan empat atau lebih Kejuaraan Dunia MotoGP lainnya. ”

Agostini kemudian menyatakan bahwa apa yang dimiliki Marquez itu membuatnya sangat istimewa, dan menciptakan perbandingan lebih jauh: dia sendiri, sama seperti Marquez, tidak tahu. “Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya kepada Marquez juga, dia juga tidak tahu. Pertanyaan yang sama jika Anda bertanya mengapa saya menang berkali-kali, saya tidak tahu. Saya pikir itu adalah sesuatu di dalam diri Anda saat Anda lahir. Ini adalah hadiah alami dari tuhan.”

Marquez akan memburu titel ke tujuh secara keseluruhan – dan jawara kelas utama ke lima kalinya – pada 2018, dengan segera dimulai dimulainya tes pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Internasional Sepang.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 39 Minutes 35 Seconds
Race Start!