NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Maverick Viñales Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha Sampai 2020

124

Selama Presentasi Motor yang digunakan untuk MotoGP 2018, Maverick Viñales mengungkapkan perpanjangan kontrak baru bersama Movistar Yamaha sempai 2020.

Maverick Viñales telah mengungkapkan bahwa ia telah menandatangani kontrak baru untuk tetap bersama tim MotoGP Movistar Yamaha selama dua musim lagi. Pembalap Spanyol, yang meraih tiga kemenangan untuk  musim lalu dan berada di urutan ketiga dalam keseluruhan Kejuaraan, mengumumkan perpanjangan kontraknya pada Presentasi Tim MotoGP 2018 Movistar Yamaha di Madrid.

“Saya merasa sangat baik di dalam tim,” kata Maverick Viñales tentang pembaharuan kontrak, “dan saya ingin memenangkan setiap balapan, yang merupakan sesuatu yang saya identifikasikan dan sesuatu yang saya inginkan. Kami membuat kerjasama yang baik dan bagi kami berdua itu akan spesial. Jadi terima kasih kepada Movistar Yamaha karena mereka telah membuat mimpiku menjadi kenyataan – mari kita lihat apakah musim ini kita bisa melakukannya lagi. ”

Pengumuman tersebut merupakan yang pertama tahun ini berkaitan dengan tahun depan, menjelang uji coba pertama untuk tahun 2018 yang dimulai pada hari Minggu di Sirkuit Internasional Sepang.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 52 Minutes 24 Seconds
Race Start!