NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Rossi dan Vinales Memperkenalakan Motor Yamaha MotoGP 2018

216

Yamaha telah memperkenalkan motor YZR-M1 untuk musim MotoGP 2018 dengan pembalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Rossi akan memasuki musim kedua dari kontrak dua tahun saat ini, sementara Vinales mengumumkan telah menandatangani kontrak baru dan sekarang akan tetap bersama Yamaha sampai setidaknya 2020. Yamaha terakhir merebut gelar juara kontuktor dan pembalap pada tahun 2015, saat Jorge Lorenzo mengalahkan Rossi. Setahun setelah itu, Yamaha tidak mamapu mempertahankan mahkota keduanya, meski berada di puncak klasemen tim. Musim lalu menandai kedatangan Vinales sebagai pengganti Lorenzo yang pindah ke Ducati, Vinales memenangkan dua balapan pertamanya bersama Yamaha, motor 2017 merupakan terburuk diri Yamaha selama mengikuti gelaran MotoGP.

“Kami cukup yakin bahwa jika kami bisa membuat motor lebih konsisten, bagi kedua pembalap kami, kami bisa bersaing untuk meraih gelar,” kata manajer tim Massimo Meregalli. “Itulah tujuan utama kami musim ini.” Yamaha memakai sasis ’16 dan ’17 secara bergantian sepanjang pengujian berjalan, dan Rossi kemudian menyatakan bahwa ini adalah sebagai dasar untuk versi tahun ini. Persiapan di trek Yamaha untuk musim mendatang akan berlanjut pada 28-30 Januari, saat tes pra-musim resmi pertama MotoGP di Sepang.

Meregalli menambahkan: “Sangat penting bahwa tahun lalu kita bisa melakukan tes di Valencia dan kemudian di Sepang, kita bisa membandingkan item yang sama di dua sirkuit yang berbeda, dua kondisi berbeda. “Pada lima hari ini kita bisa menentukan basis motor yang akan pakai Valentino dan Maverick di Sepang dalam tiga hari. “Kami perlu mengkonfirmasi apa yang kita temukan pada bulan November, dan kemudian kami akan mulai mengembangkan motor dengan bagian-bagian baru yang berasal dari Jepang. “Kami akan mengerjakan elektronik yang tidak bisa kami lakukan di bulan November, jadi saya mengharapkan perbaikan di bagian itu. “Tahun lalu, seperti yang Anda tahu, kami sangat menderita dengan keausan ban. Ini adalah hal utama yang harus kami perbaiki. ”

Berikut ini adalah galery perkenalan yamaha 2018:

Comments
Misano - Italia -36 Days 21 Hours 38 Minutes 18 Seconds
Race Start!