NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Bos KTM Pit Beirer menargetkan finis lima besar MotoGP 2018

143

Direktur KTM Pit Beirer yakin target untuk MotoGP 2018 harus menempati posisi lima besar.

KTM memulai debut pertamanya di kelas utama musim lalu, KTM pernah terlibat dalam MotoGP sebagai pemasok mesin yang di pakai oleh Kenny Roberts pada tahun 2005. Meskipun memulai tahun ini dengan lebih lambat tiga detik dari kecepatan pabrikan-pabrikan terkemuka, tingkat perkembangan KTM terhitung sangat cepat, termasuk pengenalan mesin baru dan banyak update sasis, memungkinkan untuk menutupi kekurangan tersebut hanya dalam hitungan detik. melihat test di Valencia.

Pol Espargaro, Bradley Smith dan pembalap tes Mika Kallio, menghasilkan empat penampilan wildcard pada 2017, mencetak 94 poin di antaranya, menjadikan KTM menempati posisi kelima di klasemen pabrikan, di depan Aprilia. Dengan menemati posisi delapan dari top 10 selama paruh kedua tahun ini, Beirer tidak melihat alasan mengapa KTM tidak dapat membidik lima besar akhir musim ini.

“Tahun pertama kami di MotoGP sudah pasti lebih baik dari perkiraan kami,” kata Beirer kepada motogp.com. “Kami ingin masuk, melakukan pekerjaan dengan baik dan membuat dasar yang baik, kami sangat menghormati semua pesaing dan seluruh kejuaraan dunia, jadi kami berkonsentrasi melakukan pekerjaan yang tepat untuk masa depan, bahkan tanpa melihat hasilnya.

“Melihat ke belakang sekarang, kami senang dengan hasilnya karena kami memulai latihan pertama di Qatar tertinggal 3,5 detik dari posisi pertama dan paling lambat kedua dari posisi terakhir di grid. “Selama musim ini, kami mampu membawamemangkas waktu satu detik, dan kami memiliki banyak menempati sepuluh besar diakhir lomba dan mendapatkan beberapa poin grand prix, jadi secara keseluruhan kami cukup senang dengan tahun pertama.

“Dari paruh kedua musim lalu kami memiliki delapan hasil sepuluh besar. Jadi tonggak berikutnya harus membawa pulang lima besar. “Saya tidak mengatakan ini untuk kejuaraan, tapi saya pikir ini mungkin terjadi selama musim ini.” Espargaro dan Smith akan tetap bersama tim tersebut pada 2018, meski ada desas-desus di tengah musim lalu bahwa tempat terakhir tidak pasti. Kallio akan membuat lima penampilan balapan tahun ini sebagai wildcard.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 54 Minutes 14 Seconds
Race Start!