NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Vinales ingin Rossi bertahan di Yamaha setelah MotoGP 2018

132

Maverick Vinales mengatakan ia berharap rekan setimnya Valentino Rossi agar tetap bertahan dengan Yamaha setelah MotoGP 2018.

Kontrak Rossi saat ini berakhir pada akhir musim 2018, dan Rossi mengatakan bahwa dia “tidak terburu-buru” untuk menyelesaikan kesepakatan untuk tetap bertahan di Yamaha, dia lebih memilih untuk mengambil keputusan setelah beberapa balapan MotoGP 2018.

Disisi lain Vinales mengungkapkan perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Yamaha, dalam peluncuran motor Yamaha minggu ini, yang berarti dia akan tetap bersama Yamaha sampai akhir musim 2020. Vinales mengungkapkan keinginannya agar Rossi bertahan menjadi rekan setimnya, karena ia merasa bekerja sama denganRossi memberi motivasi ekstra.

“Saya harap dia memperbaharui kontraknya” kata Vinales tentang Rossi. “Valentino adalah sosok yang sangat penting dalam tim kami, dia membuat Anda memberi lima persen lebih banyak. “Anda selalu ingin finis di depan rekan setim Anda. Berada di depan Valentino berarti berjuang untuk memenangkan setiap balapan. Itu sangat memotivasi saya dan ini adalah salah satu hal terbaik.”

Vinales menambahkan: “Membawa Yamaha ditempat pertama sangat bagus karena kami tidak bisa memenangkan juara dunia. Tapi itu tidak berarti apa-apa. “Semuanya akan dimulai dari nol dan kita harus terus berjuang dan berusaha menjaga tingkat konsistensi dari balapan pertama sampai yang terakhir, Anda tidak bisa memenangkan dua balapan dan kemudian bersantai. Anda harus terus berjuang sampai akhir.”

Vinales dilaporkan telah memiliki penawaran dari Suzuki dan KTM sebelum dia memutuskan untuk tetap bersama Yamaha selama dua musim lagi. Meminta alasan di balik keputusan yang begitu awal, Vinales mengatakan pengumuman tersebut akan memungkinkan dia untuk fokus pada tujuannya untuk memenangkan kejuaraan.

“Yamaha dan saya berbagi tujuan yang sama,” jelasnya. “Hanya ada satu target: cobalah untuk memenangkan gelar. Mereka selalu memikirkan hal itu dan bagi saya itu adalah hal yang sangat penting. “Saya juga merasa sangat nyaman di tim ini, saya merasa sangat baik dengan tim teknis, bersama Yamaha, dengan Movistar. Jadi tidak ada alasan untuk menunggu lebih lama lagi. “Pada akhirnya Anda harus melepaskan beban dari bahu Anda dan Anda berfokus untuk mencoba mencapai tujuan Anda dalam tiga tahun ini yang telah kami sepakati.”

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 59 Minutes 12 Seconds
Race Start!