NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Marquez Menguji Tiga Motor Berbeda pada Uji Coba Hari Pertama MotoGP 2018 di Sepang

174

Marc Marquez membuka uji coba MotoGP 2018 berada di posisi ke 7 setelah mencoba beberapa pilihan mesin Repsol Honda.

Honda adalah satu-satunya pabrikan yang membawa protoype 2018 untuk di uji coba di Valencia pada akhir musim 2017. “Setelah hujan hari ini adalah hari yang sibuk,” kata Marquez. “Saya cukup senang, saya mencoba tiga motor berbeda dan tiga mesin berbeda, maksud saya motor tahun lalu dan dua mesin berbeda  dan tentu saja ini cukup sulit karena ketika mesinnya baru Anda harus menyesuaikan banyak hal. Saya tidak bisa mengerjakan setup, tapi kita masih punya dua hari lagi. ”

Dengan menambahkan sedikit spesifisitas pada modus operandi mereka, pengendara dari Cervera mengatakan bahwa ini adalah pertanyaan tentang torsi, tenaga dan elektronika, tapi ada rencana untuk setiap hari tes, dan lebih banyak lagi yang akan datang.

“Kami mencoba memperbaiki torsi” jelas Marquez. “Sepertinya ada di sana tapi kita masih perlu menyesuaikan elektronik untuk menemukan cara setting terbaik, dan menemukan sesuatu di bagian yang kurang karena tahun lalu kita sudah maksimal. Ini selangkah demi selangkah. Hari ini lebih berkonsentrasi pada mesin, besok saya akan lebih berkonsentrasi pada setup karena hari ini saya tidak 100% nyaman di motor. Dan kemudian kita akan bekerja lebih banyak tentang aerodinamika dan beberapa hal lainnya. “

Comments
Misano - Italia -36 Days 22 Hours 25 Minutes 30 Seconds
Race Start!