NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Vinales senang dengan inovasi yang dibawa ke Sepang

123

Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP) tercepat pada hari kedua di Sepang, mencatatkan lap tercepat menjelang akhir pengujian dengan menggunakan paket aero baru yang diujicobakan pada kedua pembalap Movistar Yamaha pada hari Senin.

“Kami mulai bekerja saat suhu lebih panas, jadi kami memulai uji coba dengan simulasi situasi balapan,” jelas Viñales. “Hari ini lintasannya lebih licin sehingga kita bisa melakukan beberapa tes lagi di area yang kami inginkan. Saya benar-benar yakin bahwa kami bisa menjaga catatan waktu yang konsisten dan menyelesaikan simulasi balapan, dan saya pikir kami harus terus seperti ini karena kami berada dalam kondisi yang baik. Kami harus mencoba melupakan satu lap dan mencoba membuat 20 lap, itulah yang coba kami lakukan. ”

Viñales mencatat waktu lebih baik dari pada rekan setimnya Valentino Rossi dan tercepat di hari kedua tes secara keseluruhan. Kedua pembalap tersebut juga mencoba paket aero baru yang dibawa oleh Yamaha dan memiliki beberapa hal bagus untuk dikatakan. “Saya pikir kami akan menggunakannya di beberapa trek karena sangat positif,” tegasnya. “Lintasan seperti Le Mans dan jalur seperti ini yang memiliki banyak memakan ban, bisa sangat positif.”

Jadi setelah hari Senin yang padat di Sepang, apa agenda besok?

“Saya akan mencoba melakukan simulasi balap dengan dua jenis ban tertentu untuk melihat apakah ia bekerja,” katanya. “Saya cukup senang, dari lap pertama hingga keenam belas atau kedelapan belas, waktunya tidak turun. Ini konstan dan sangat positif. “

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 57 Minutes 26 Seconds
Race Start!