NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Marquez merasa motor honda yang sekarang lebih cepat dan lebih setabil.

Marc Marquez (Repsol Honda Team)
176

Marc Marquez mengungkapkan bahwa dia berkonsentrasi untuk menilai dua mesin Honda yang baru minggu ini; “Hari ini perasaan membawa motor jauh lebih baik.”

Marc Marquez telah mengungkapkan bahwa pada dasarnya ia berfokus pada penilaian dua mesin baru yang dibawa Honda ke Malaysia, dan merasa mulai melakukan kemajuan nyata pada hari kedua pengujian MotoGP di Sepang. Marquez mengakhiri uji coba pada hari Senin dengan waktu tercepat ketujuh setelah istirahat pada tengah hari menghabiskan waktu menganalisis bagian yang dia coba di pagi hari. Perubahan tersebut memastikan Marquez “mulai menikmati” aksinya disiang hari, bahkan jika sajak takterjadi insiden kecil mungkincatatan waktunya bisa lebih baik hari itu.

“Hari ini perasaannya jauh lebih baik,” kata Marquez. “Saya mulai menikmatinya. Tentu saja, di awal kami memulai rencana yang sama seperti kemarin. Lalu kami berhenti di tengah hari, mulai menganalisis semuanya dan melakukan seting terbaik di motor. “Di situlah saya mulai menjadi sedikit lebih cepat dan lebih konstan. Aku sangat bahagia. Masih ada beberapa poin yang bisa kita perbaiki. Saya belum 100 persen nyaman. Tapi tentang yang lainnya, saya senang. “Pada dasarnya kita berkonsentrasi pada yang baru, salah satunya tiba di tes terakhir. Tapi tentu saja kami bekerja satu langkah lebih maju dari Valencia. kami berkonsentrasi pada dua motor baru.”

Ada perbedaan antar kedua mesin, ungkap Marquez, “Satu terlihat lebih ke power. Yang satunya sedikit di kurang tenaganya. Tentu, sangat penting untuk melihat karakter mesin, umur ban, dan hal-hal semacam ini.”Di sini, jika Anda memiliki mesin yang kuat dengan akselerasi yang bagus maka catatan waktu akan lebih baik. Tapi ini adalah sirkuit yang sangat spesial. Hanya dua atau tiga sirkuit seperti ini. Dan sirkuit lain sangat berbeda sehingga sangat penting untuk dipahami”. “Sirkuit ini terkadang bisa membuat anda melakukan kesalahan besar. Jika Anda memiliki lebih banyak tenaga atau lebih banyak torsi Anda lebih cepat dan Anda merasa lebih baik. Penting besok untuk menentukan mesin mana yang terbaik. “Sepertinya semua pembalap mencoba hal yang baru. Jujur saja saya masih memiliki beberapa keraguan. Mesin baru memiliki beberapa poin yang mungkin di sirkuit berbeda kita bisa berjuang. ”

Pada paket aerodinamika Honda yang pertama kali diambil untuk pertama kalinya hari ini, Marquez mengatakan pengujian hari itu tidak meyakinkan: “Sepertinya target utama fairing baru adalah mencoba dan menghentikan wheelie dan memiliki kekuatan yang lebih rendah. Kemudian Anda kehilangan sedikit kecepatan. “Stabilitas pengereman tentu saja lebih baik jika Anda memiliki sayap, tapi ketika Anda mulai masuk, lebih sulit mengendalikan motornya. Juga di tikungan cepat itu sedikit lebih sulit tapi itu yang saya katakan. Dengan fairing baru yang kita butuhkan adalah mencari keseimbangan motor yang bagus. Untuk satu putaran, saya bisa naik dengan baik. Tapi untuk konsistensi, saya takut overheating ban depan atau semacamnya. ”

Marquez menambahkan, “Saya merasa sangat baik, terutama di sore hari. Selama waktu itu terpanas, saya melakukan waktu putaran terbaik saya. Sayangnya saya memasang ban baru terlambat panas dan hujan mulai turun. Aku mendorong dan itu terlalu basah untuk ban. “Bagaimanapun, selebihnya, saya bahagia karena kami melakukan pekerjaan dengan baik. Masih banyak hal yang harus dilakukan. Masih di beberapa daerah aku berjuang sedikit tapi semuanya sedang dalam perbaikan. “

Comments
Misano - Italia -1 Days 5 Hours 11 Minutes 31 Seconds
Race Start!