NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Zarco memilih sasis Yamaha ’16 dari pada ’17

132

Setelah hari terakhir pengujian di Sepang, Johann Zarco menyimpulkan sasis Yamaha 2016 lebih efektif dari pada 2017. Saya senang dengan simulasi balapan dengan menggunakan sasis 2016.

Johann Zarco telah mengkonfirmasi bahwa ia akan beralih kembali ke sasis Yamaha yang ia gunakan tahun lalu untuk sisa masa pra-musim setelah mengakhiri hari terakhir pengujian MotoGP di Sepang dengan waktu tercepat kesembilan. Zarco menghabiskan hari Minggu dan sebagian hari Senin untuk mengevaluasi frame 2017 dan dia menilai frame 2017 lebih baik di ban belakang, dia merasa kecepatannya yang sebenarnya kurang dibandingkan dengan rekan-rekan pabriknya yang terpasang di pabrikan. Pada akhirnya, Zarco akan beralih kembali ke chassis tahun lalu spesifikasi ’16, yang digunakan oleh Jorge Lorenzo di tahun terakhirnya di Yamaha dengan mesin yang diperbarui. Zarco “cukup senang” dengan hasil simulasi balap mini di awal hari.

“Jadi hari ini saya memutuskan untuk menggunakan motor saya tahun lalu untuk mendapatkan semua informasi dan memahami lebih banyak hal tentang perasaan saya,” Zarco menjelaskan. “Di pagi hari itu adalah kondisi sempurna untuk benar-benar cepat dan waktu tercepatnya 1 menit 59,5 detik cukup bagus, tapi tidak cukup bagus.

“Setidaknya saya bisa memiliki cengkeraman ban yang hilang sehari sebelumnya. Saya merasa bahwa sekarang dengan satu tahun lagi pengalaman saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari. Saya sedang mempelajari motor yang saya gunakan tahun lalu pada tes berikutnya dan menemukan cara Lorenzo mengendarai motor tersebut dua tahun lalu. Saya pikir melakukan apa yang dia lakukan akan membantu saya menjadi lebih cepat. “Saya cukup senang karena tiga hari pengujian tidak ada kecelakaan. Itu penting untuk kembali pada kepercayaan terbaik. Lalu hari ini saya melakukan putaran bagus dan kondisinya sangat bagus di pagi hari. Kami mencoba menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih cepat.

“1 menit 59,5 detik itu tidak buruk dan saya ingin sedikit lebih baik tapi saya harus menunggu sedikit untuk memperbaiki diri saya sendiri. “Saya mencoba simulasi balapan dan melakukan 13 lap berturut-turut. Secara fisik saya merasa jauh lebih baik dari apa yang saya lakukan satu tahun yang lalu. Kecepatannya mungkin bisa empat persepuluh lebih cepat setiap putaran. Seharusnya lebih cepat tapi setidaknya saya sangat konstan dengan menghemat energi saya. ”

“Jadi jika saya bisa menggunakan pengalaman saya bersama tim, karena sekarang kami saling mengenal dengan lebih baik dan kami masih memiliki banyak hal untuk disesuaikan plus mesinnya, dan saya harus lebih kompetitif lagi untuk naik podium.” Zarco juga memiliki paket aerodinamika baru milik Yamaha sepanjang hari, sebuah komponen yang disambut dengan persetujuan keseluruhan.

“Itu juga hebat,” katanya. “Ini memberi stabilitas lebih dan saat Anda memiliki motor stabil ini, Anda bisa lebih santai. Saya akan bekerja dengan itu untuk tahun ini. Itu tergantung race mana tapi saya pikir di hampir setiap race kita bisa memiliki posisi yang baik dan stabil.

Comments
Misano - Italia -2 Days 6 Hours 41 Minutes 41 Seconds
Race Start!