NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Motogp 2018: Pemeriksaan kesehatan untuk pengendara di semua kelas

141

Quirónsalud MotoGP ™ Medical Direction melakukan pemeriksaan medis pertama di Sepang saat tes MotoGP 2018 dimulai.

Sebagai persiapan untuk gelaran MotoGP 2018, ada pekerjaan penting yang harus dilakukan di luar hingar bingar race di balik layar. Salah satu prioritas terbesar bagi setiap pembalap di grid adalah kesehatan dan kebugaran, dan MotoGP 2018 adalah pertama kalinya FIM, IRTA dan Dorna memastikan setiap pembalap MotoGP ™ di setiap kelas kompetisi diberikan tes kesehatan oleh Quirónsalud, MotoGP™ Medical Direction and the Clinica Mobile.

Bagi pembalap di kelas MotoGP, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada Tes Resmi pertama tahun ini di Sirkuit Internasional Sepang. Bagi pembalap di Moto2 ™ dan Moto3 ™, mereka akan mengikuti tes pramusim terakhir mereka di Jerez. Tenaga medis diawasi oleh Direktur Medis MotoGP ™ Angel Charte, yang merupakan kepala Departemen Penyakit Dalam Rumah Sakit Universitario Dexeus – Grupo Quirónsalud di Barcelona dan telah ditunjuk sebagai salah satu dokter terbaik di Spanyol. Petugas Medis FIM dan Dokter Michele Zasa dari Clinica Mobile – juga disponsori oleh Quirónsalud – membentuk tim yang melakukan pemeriksaan, yang terdiri dari tes yang dijelaskan dalam Lampiran B Regulator Grand Prix Kejuaraan Dunia FIM Road Racing. pembalap juga akan menjalani elektrokardiogram.

Selain itu, setiap pembalap perlu menandatangani Lampiran B, merinci riwayat kesehatan mereka, dan formulir persetujuan anti-doping. Pemeriksaan ini tidak hanya memastikan bahwa setiap pengendara berada pada kondisi fisik puncak dan sehat, namun juga membentuk database informasi penting yang kemudian bisa dijadikan referensi. Ini juga merupakan kesempatan besar bagi staf medis untuk lebih dekat dengan para pembalap, karena mereka akan bekerja sepanjang musim.

Comments
Misano - Italia -2 Days 6 Hours 16 Minutes 9 Seconds
Race Start!