Jamboree Luarbiasa dengan IANNONE dan RINS di Indonesia

123

Alex Rins dan Andrea Iannone datang ke indonesia menghadiri peresmian motor Suzuki ‘Shutter Key’ GSX-R150.

Setelah menyelesaikan tes IRTA resmi pertama musim ini di Sirkuit Internasional Sepang, kedua pembalap Tim SUZUKI ECSTAR, Alex Rins dan Andrea Iannone, melakukan perjalanan ke Jepang untuk kunjungan singkat ke pabrik Hamamatsu, kemudian terbang ke Jakarta untuk menghadiri acara yang sangat istimewa di Indonesia.

Iannone dan Rins mendarat di Jakarta pada tanggal 2 Februari untuk bergabung dalam beberapa kegiatan promosi dan mengikuti wawancara untuk media nasional.

“Selalu menyenangkan datang ke Indonesia dimana masyarakat sangat mendukung kami,” jelas Iannone. Rins, pada kunjungan keduanya ke ibu kota Indonesia, juga senang bertemu dengan para penggemar, dan Rins menambahkan: “Indonesia adalah negara yang sangat bagus dan Anda dapat merasakan sambutan menawan yang mereka berikan, jadi bagi kami sangat bagus untuk berkunjung.”

Kemudian, pada tanggal 3 Februari, kedua pembalap tersebut mengunjungi sirkuit legendaris Sentul dimana Kejuaraan Dunia diadakan secara historis. Suzuki Indomobile Motors menyiapkan rencana kegiatan yang indah rayakan festival Jambore. Lebih dari 4.000 pengendara, penggemar, dan pelanggan Suzuki bergabung dengan dua pembalap MotoGP tersebut, menghabiskan sepanjang hari bersama.

Dihari kedua, pembalap mengendarai Suzuki GSX-R150 baru dengan warna replika MotoGP, berbagi trek dengan sekitar 1.000 bikers dalam parade yang besar. Iannone dan Rins sangat senang dengan fans Indonesia;
“Sangat menyenangkan berkendara di antara banyak bikers, pengalaman unik!”, Seru Rins.

Pada siang hari mereka menghadiri peresmian model ‘Shutter Key’ GSX-R150 yang baru di samping Managing Director, Bapak Seiji Itayama, dan Kepala Penjualan dan Pemasaran roda dua, Bapak Yohan Yayah.

Kini Iannone dan Rins akan terbang pulang dan beristirahat sebelum menghadapi tes MotoGP berikutnya, yang akan digelar di Sirkuit Buriram (Thailand) pada tanggal 16-18 Februari 2018.

Comments
Misano - Italia -64 Days 23 Hours 19 Minutes 11 Seconds
Race Start!