NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Menurut Iannone Empat atau lima balapan untuk melihat Suzuki saat ini

163

Andrea Iannone yakin akan dibutuhkan setidaknya sampai dimulainya musim MotoGP Eropa untuk melihat realita Suzuki mampu atau tidak bersaing merebut gelar motogp 2018.

Iannone mengharapkan pengulangan musim lalu, di mana banyak pembalap yang menunjukkan kemampuannya selama pengujian pra-musim dan balapan pembuka di Qatar, Argentina dan Texas. Tapi sejak saat itu, Iannone merasa, yang terkuat jelas akan muncul. “Saya pikir setelah empat atau lima balapan, akan mungkin untuk melihat posisi kami,” katanya. “Bagian pertama musim ini selalu berbeda, seperti tahun lalu, dalam mengujian banyak pembalap yang cepat, tapi setelah empat atau lima balapan Anda akan melihat level setiap pembalap.”

Musim lalu melihat tiga pemenang berbeda dalam empat balapan pembuka, dan lima pemenang pada delapan balapan. Tapi Marc Marquez dan Andrea Dovizioso kemudian berbagi kemenangan dalam sembilan balapan berikutnya, sampai seri terakhir Valencia. Hal yang penting dalam pengujian pra musim, menurut Iannone menggaris bawahi bahwa kecepatan selalu jauh lebih penting dari pada posisi pada timesheets.

“Jika saya mulai bertahan di grid, tapi lap hanya sepersepuluh lebih cepat dan kecepatan balapan saya lebih baik, mungkin cukup untuk memenangkan perlombaan. Jika saya memulai balapan, tapi langkah saya dua-tiga persepuluh lebih lambat dari sepuluh besar, saya pastinya tidak akan menang. “Kecepatan selalu yang terbaik.”

Iannone meninggalkan tes Sepang diposisi 13 secara keseluruhan, tapi hanya tertinggal 0,785 dari rekor lap  yang dipecahkan oleh Jorge Lorenzo. Rekan setimnya Alex Rins lebih cepat 0,267 dari Iannone, di urutan keenam. Kecepatan balapan sangat penting, Marc Marquez adalah orang yang harus dikalahkan. Iannone ingin mengulang motogp 2017. Iannone merasa dirinya dan Suzuki memiliki kesempatan bagus musim ini.

“Kami belajar banyak dari tahun lalu,” jelasnya. “Sekarang saya memiliki pengalaman lebih dengan motor Suuzuki dan tim memiliki lebih banyak pengalaman dengan saya. “Sepeda motor telah berubah sedikit, saya yakin ke arah yang baik dan saya merasa positif. “Saya yakin, tapi yang pasti ini juga merupakan tahun yang paling kompetitif dalam kejuaraan. “Banyak pengendara yang sangat cepat, motor pabrikan dan Tim satelit semuanya sangat dekat catatan waktunya. “Banyak pembalap memiliki kesempatan bagus untuk tetap di depan, ini adalah kejuaraan yang ketat, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin.”

Tes pra-musim resmi kedua berlangsung di Buriram, Thailand 16-18 Februari 2018.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 56 Minutes 27 Seconds
Race Start!