NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Marq Marquez memulai pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Honda

127

Juara bertahan MotoGP Marc Marquez mengatakan dia sudah memulai pembicaraan tentang pembaruan kontrak dengan Honda.

Seperti mayoritas pembalap MotoGP lainnya, kontrak Marquez juga akan habis pada akhir musim 2018 dan telah banayak spekulasi mengenai masa depannya. Maverick Vinales adalah yang pertama dari pembalap pabrikan yang mengumumkan rencana 2019 bulan lalu, saat ia menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun bersama Yamaha. Marquez selalu bersikeras untuk tetap berada di Honda, dengan asumsi pabrikan RC213V tetap kompetitif. Berbicara setelah tes musim dingin pembukaan di Sepang, Marquez mengatakan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Honda telah dimulai.

“Tampaknya setiap tahun pembaharuan kontrak berjalan lebih cepat,” kata Marquez. “Saya sudah mulai berbicara dengan Honda, untuk mendiskusikan beberapa hal, tapi saya tidak terburu-buru. “Prioritas saya adalah memulai pra-musim, merasa nyaman dengan motor, melihat perbaikan dan memastikan bahwa tim telah menanggapi permintaan saya.

“Saya selalu fokus pada hal yang sama: Saya ingin merasa nyaman dan melihat Honda terus bekerja.” Dia menambahkan: “Anda beralih tim saat Anda biasanya membutuhkan motivasi eksternal, merasa lebih baik atau mencapai hasil yang lebih baik. “Saya sendiri, saya tidak kekurangan motivasi dan hasilnya bisa terlihat, jadi itu berarti saya tidak perlu berubah. “Saat ini, saya hanya berbicara dengan Honda, saya selalu mengatakan bahwa Honda adalah prioritas dalam segala hal karena itulah yang hati saya katakan.”

Marquez tercepat ketujuh pada hari terakhir pengujian Sepang bulan lalu, setengah detik lebih lambat dari pembalap Ducati Jorge Lorenzo. Menilai tes pertama 2018, Marquez berkata: “Mengingat beberapa musim dingin yang lalu, ini adalah motor terbaik yang pernah saya miliki dalam pengujian.

“Kami sudah mulai dari dasar yang cukup bagus, pada 2016 kami memulai tes pertama dan pada saat balapan saya mengalami masalah dengan motornya. “Kali ini, di lap pertama dengan motor baru, semuanya sudah berjalan dengan baik, semuanya berjalan dengan mudah dan saya bisa mencoba komponen baru. Kami sudah mulai dengan lebih baik. “Kami telah membaik dalam hal kekuatan, kami memiliki kecepatan lebih tinggi, tapi sekarang saatnya untuk fokus memperbaiki kelancaran saat membuka gas. “Mesinnya masih terlalu agresif.”

Comments
Misano - Italia -36 Days 21 Hours 26 Minutes 24 Seconds
Race Start!