Home News MotoGP Yamaha sepenuhnya mengharapkan Rossi memperbarui kontraknya

Yamaha sepenuhnya mengharapkan Rossi memperbarui kontraknya

by VR46 Fans

Bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis menegaskan bahwa meski tidak ada yang bisa dilakukan mengenai pembaruan kontrak Valentino Rossi, dia berharap Rossi bertahan setelah MotoGP 2018.

Rossi yang akan berusia 39 pada hari Jumat di hari pertama tes pra musim Thailand, dia belum memperpanjang kontrak yang ada, yang akan berakhir pada akhir motogp 2018, musim ke-19 dalam kategori MotoGP. Sementara dia sebelumnya menyatakan bahwa dia “optimis” untuk terus membalapn, rencananya adalah menunggu sampai akhir tes pra-musim, serta beberapa balapan pertama tahun ini, sebelum secara resmi menandatangani kontrak barunya. Jarvis mengungkapkan pernyataan Rossi, dia mengatakan bahwa Rossi kemungkinan besar akan melanjutkan setidaknya satu tahun lagi, tapi masih belum pasti.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang bisa dilakukan pada saat ini tapi saya membayangkan itu tidak akan terlalu lama sampai kondisi Valentino diklarifikasi dan saya benar-benar berharap dia bisa bersama kami lagi di grid tahun depan,” katanya. “Kemarin kami sebenarnya berada di Manila Filipina untuk sebuah acara promosi dan Valentino menjelaskan kepada media disana bahwa saat ini dia memiliki niat dan keinginan untuk terus lanjut.

“Belum jelas apakah dia memutuskan untuk melakukan kontrak satu tahun atau mungkin kontrak dua tahun. “Kami memiliki hubungan yang dekat, kami sudah saling berbicara dan kami memutuskan bahwa kami ingin melihat beberapa tes sebelum membuat keputusan, mungkin beberapa lomba. “Sulit untuk mengatakan dia akan menandatangani kontrak, saya pikir ketiga tes ini penting, tentu saja kami telah melakukan yang terbaik dan Valentino merasa nyaman secara langsung.”

Marquez menegaskan Rossi nasih sangat kompetitif diusianya yang ke 39 tahun.

Juara bertahan Marc Marquez telah menyatakan kekagumannya atas kemampuan Rossi untuk tetap termotivasi dan kompetitif pada usia 39 tahun, dan itu merupakan yang ingin dilakukan semua pembalap.

“Ini adalah sesuatu yang sangat mengesankan dengan apa yang sedang dilakukan Valentino,” katanya. “Dengan usia 39 tahun besok, ini adalah sesuatu yang mengesankan, sesuatu yang ingin dilakukan oleh semua pembalap pada akhirnya, menjaga motivasi, menjaga level selama bertahun-tahun, tidak ada yang pernah melakukannya di masa lalu. “Dia mampu setiap musim untuk memperbaiki motivasi, sangat mengesankan.

Marquez, yang akan berusia 25 tahun setelah ulang tahun Rossi, dengan bercanda menambahkan: “Kami berharap dia tidak memperbaiki lebih banyak karena dia sudah sangat cepat.”

Related Articles

Leave a Comment

seventeen − 16 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.