Tes MotoGP Buriram: Rossi masih khawatir dengan paket elektronika

Sumber: BSN
0 202

Valentino Rossi Movistar masih khawatir dengan adanya masalah dalam pengguanaan elektronika pada timnya daripada pabrikan Ducati dan Honda.

Rossi mengatakan jika terpaku pada tes MotoGP Buriram maka masalah yang ada tidak akan terselesaikan hingga balapan pertama. The Doctor senang dengan chassis baru / lama yang telah diberikan oleh Yamaha karena sekarang dia bisa mengendarai M1 seperti yang dia inginkan tapi masih mendapatkan sedikit masalah keluar tikungan dari pada RC213V dan GP18 yang keduanya memiliki mesin baru tahun ini.

“Bagi saya motor lebih baik untuk dikendarai. Dibanding tahun lalu saya merasa lebih baik. Perasaannya lebih mirip dua tahun lalu dan ini sangat penting karena saya banyak menderita tahun lalu, mungkin lebih baik lebih dari Maverick, dengan sasis 2017, “kata Rossi, berbicara di lintasan.

“Tapi bagi saya saat ini Ducati lebih baik dalam akselerasi, karena mereka lebih di depan dibanding kami di electronic. Ketika kami pindah ke Magneti Marelli, kami memiliki beberapa masalah. Bagi kami itu sulit dimengerti. “Honda dan Ducati mengerti sesuatu yang tidak kami sukai. Jadi saya harap kami bisa memperbaikinya sesegera mungkin karena saat ini kami menderita.

“Hal yang baik dengan elektronik adalah tidak seperti memperbaiki mesin, sasis atau swingarm. Anda bisa memperbaikinya dengan angka, sehingga Anda bisa memperbaikinya dalam waktu singkat. Tapi saya cukup khawatir karena jika kita tidak memperbaikinya sekarang, saya tidak optimis memperbaikinya saat balapan pertama dimulai. “

Comments
Loading...
Misano - Italia -157 Days 11 Hours 24 Minutes 12 Seconds
Race Start!