Home News MotoGP Tes MotoGP Buriram: Electronics yang telah diperbaiki sangat membantu Vinales

Tes MotoGP Buriram: Electronics yang telah diperbaiki sangat membantu Vinales

by VR46 Fans
Vinales

Maverick Vinales mengatakan perubahan pada sesi akhir hari kedua pengujian MotoGP Buriram membantu memecahkan masalah pada motor yang sebelumnya dialami.

Salah satu isu utama Yamaha sepanjang musim MotoGP 2017 adalah ketahanan umur ban belakang, yang coba tim perbaiki selama pengujian motogp 2018. Tapi Vinales, yang menyukai gaya membalap yang lebih agresif, mengatakan bahwa kinerja bannya telah lebih baik dan perubahan pada prangkat elektroniknya pada tes Thailand hari kedua telah meningkatkan kinerjanya.

“Saya pikir kami membuat motor terlalu mulus, itulah masalahnya,” kata Vinales, yang berada di posisi keempat. “Kami mencari solusi yang begitu banyak dan kami hampir tidak menekan bannya. “Kami cenderung menggunakan tenaga yang halus dan saya mungkin lebih baik dengan gaya yang sedikit lebih agresif.

“Sampai 30 menit terakhir. sejujurnya, kami sudah melakukan begitu banyak perubahan pada motor, berusaha menemukan solusinya. “Kami mengganti perangkat elektronik, kami mencoba membuat motor lebih mudah, terutama pada awal percepatan, dan sepertinya akan membaik.”

Rossi

Rekan setim Vinales, Valentino Rossi, yang juga berkutat dengan perangkat elektronika dalam usaha untuk memperbaiki akselerasinya, mengatakan bahwa dia belum menemukan “solusi yang bagus”.

“Ini adalah hari yang sulit,” kata Rossi. “Kami memulai pagi ini dengan cara yang bagus, irama yang bagus, saya lebih cepat dibanding kemarin. “Tapi setelah kami banyak bekerja, kami banyak bekerja di setting untuk mencoba memperbaiki diri. “Kami banyak bekerja pada perangkat elektronik untuk mencoba meningkatkan akselerasi, tapi kami tidak menemukan solusi yang bagus.

“Sayangnya pada siang hari kami tidak mampu memperbaiki diri dan saya merasa tidak nyaman. Kami perlu melakukan sesuatu yang lain besok.”

Related Articles

Leave a Comment

4 × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.