Home News MotoGP Marquez perpanjang kontrak dengan Repsol Honda sampai 2020

Marquez perpanjang kontrak dengan Repsol Honda sampai 2020

by VR46 Fans
Marq Marquez

Marc Marquez akan perpanjang kontrak dengan Repsol Honda Team untuk dua musim berikutnya, yaitu 2019 dan 2020.

Marquez, yang bergabung dengan tim Honda pada tahun 2013 sebagai rookie dan kemudian menjuarai kelas premier pertamanya. Tahun depan Marquez akan tetap bersama honda dan itu menggenapkan kebersamaannya bersama honda total delapan musim pada akhir musim 2020 dan ini merupakan berita yang cukup mengejutkan.

Sejauh ini, Marquez hanya kehilangan gelar satu kali, pada tahun 2015, dan setelah itu menjadi pemenang lomba dua kali berturut – turut setiap tahunnya. Pada tahun 2018, pembalap dari Cervera ini berniat untuk mempertahankan mahkota juara MotoGP dan itu merupakan gelar ke lima di kelas utama, dan Honda sebagai juara Manufacturers .

Saya senang bisa terus balapan untuk tim pabrikan Honda di kelas MotoGP,” kata Marquez. Saya bangga berpacu sebagai anggota keluarga Honda, dan saya menghargai bagaimana Honda dan tim selalu melakukan yang terbaik untuk memberi semua yang saya butuhkan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikannya Saya dukungan setiap tahunnya. Dua tes resmi pertama berjalan dengan baik dan, dengan kontrak saya diperbarui, saya bisa fokus pada balap di musim baru. Saya akan terus menikmati balap, berbagi kegembiraan dengan semua orang dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan bersama kami. Terima kasih!”

Yoshishige Nomura, Presiden HRC, menambahkan: “Saya sangat senang bahwa Marc Márquez akan terus bersama tim pabrikan kami. Márquez secara konsisten meningkatkan kemampuannya dan semakin matang sebagai pembalap, dan memberi Honda banyak gelar. Kami dapat mengumumkan perpanjangan kontrak pada  awal musim sebagai kepercayaan kami, dan hasrat bersama kami untuk balapan. Saya yakin bahwa kami dapat menyediakan lingkungan yang menyenangkan untuk mendukung konsentrasi pada tes akhir di Qatar minggu ini dan menjelang balapan pertama, dan kami bisa memulai musim 2018 dengan percayadiri. HRC akan melanjutkan tantangannya bersama Márquez, pembalap vital di masa depan MotoGP. Saya menghargai dan menantikan dukungan semua orang untuk Tim Repsol Honda. “

Related Articles

Leave a Comment

three × 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.