Home News MotoGP MotoGP Argentina: Marc Marquez: Harus bekerja keras untuk memahami semua ban Michelin

MotoGP Argentina: Marc Marquez: Harus bekerja keras untuk memahami semua ban Michelin

by VR46 Fans
marquez argentina 2018

Dengan empat ban depan dan belakang Michelin yang berbeda. Marc Marquez mengakui akan sulit untuk memahami karakteristik setiap ban di Argentina.

Marc Marquez mengatakan dengan Michelin membawa empat rangkaian ban depan dan belakang yang berbeda, akan sulit untuk bisa merasa nyaman dan memahami karakteristik sepenuhnya dari setiap ban di Argentina.

Michelin ingin memaksimalkan waktu lintasan yang terbuka bagi pengendara selama sesi latihanbebas untuk MotoGP Argentina dengan membawa empat ban berbeda dari ban depan dan belakang untuk cuaca kering. Produsen ban Perancis mengalami mimpi buruk dua tahun lalu ketika terpaksa menarik semua komponen ban belakangnya karena kecelakaan dramatis Scott Redding di FP4, dan menggantinya dengan ban ‘khusus’ pada menit terakhir.

Menurut Marquez waktu latihan bebas yang terbatas akan menyulitkan untuk memahami sepenuhnya semua ban bahkan lebih rumit dengan perkiraan hujan sepanjang akhir pekan balapan.

“Di sini kami memiliki empat ban berbeda untuk bagian depan dan empat ban berbeda untuk bagian belakang, ”kata Marquez. “Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi semua pembalap karena ada banyak ban yang berbeda plus kondisi basah dan plus aspal baru.

“Michelin melakukan banyak hal dengan cara yang baik karena ketika Anda memiliki aspal baru, Anda harus mengutamakan keselamatan dan memiliki semua opsi untuk dijalankan pada hari Minggu. Kami akan menjalani balapan dengan aspal baru. ”

Sekitar 75% sirkuit Termas de Rio Hondo terlihat baru sejak kunjungan terakhir MotoGP ke lintasan Argentina 12 bulan lalu yang dimenangkan Maverick Vinales. Marc Marquez, yang memulai dari posisi terdepan, tersingkir setelah menyelesaikan hanya tiga lap dan dia mengaku terlalu memaksakan terlalu awal tahun lalu.

“Ini adalah sirkuit yang saya sukai dan biasanya saya kompetitif dan itu cocok untuk gaya balap saya,” kata Marquez. “Tahun lalu adalah kesalahan saya sendiri karena saya terlalu ngotot pada lap pertama dengan ban depan keras yang belum siap.

“Itu adalah kesalahan saya dan kami belajar dari itu. Kami akan mencoba untuk meningkat dan mendapatkan hasil yang baik. Target utamanya adalah mencoba naik ke podium tetapi kami akan melihat selama akhir pekan apa yang bisa kami lakukan. ”

Related Articles

Leave a Comment

19 − eighteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.