Home News MotoGP MotoGP Austin: Perubahan elektronik Yamaha membuat Vinales melesat

MotoGP Austin: Perubahan elektronik Yamaha membuat Vinales melesat

by VR46 Fans
vinales motogp austin 2018 fp2

“Kami membuat perubahan besar dengan perangkat elektronik dibandingkan Argentina. Motor hari ini bekerja jauh lebih baik, jauh lebih baik untuk gaya balap saya.” – Vinales

Maverick Vinales menilai hasil positif hari ini sebagai “perubahan besar” dengan perangkat elektronik dari Yamaha M1 meningkatkan catatan waktu di Sirkuit Amerika .

Vinales telah berbicara tentang keinginannya untuk meningkatkan sistem elektronik setelah Grand Prix Argentina, seperti kebutuhannya akan tenaga motor yang lebih kuat. Dari ucapannya pada Jumat malam, tampaknya dia telah mendapatkannya, Viñales menyatakan, “Saya merasa puas” dengan motor.

Melihat hasil latihan bebas membuktikan itu, Vinales mengakhiri latihan bebas hari jumat dengan waktu tercepat ketiga, selisih 0,264 detik dari posisi pertama Andrea Iannone. Vinales juga menjadi pembalap yang ditakutkan oleh Marc Marquez sebagai pesaing pada hari Minggu.

“Kami membuat perubahan besar dengan perangkat elektronik dibandingkan Argentina dengan cara yang saya suka,” katanya. “Motor pada hari ini bekerja jauh lebih baik, jauh lebih baik untuk gaya balap saya.

“Jadi saya pikir kami masih punya banyak ruang untuk memperbaiki sistem elektronik dan juga dengan set-up motor. Race kali ini menurut saya sedikit rumit dengan jalur yang bergelombang. Namun kami harus memperbaiki di area tersebut.

“Perubahan elektronik tampaknya berhasil. Jujur, di FP2 saya merasa puas. Kami kehilangan banyak waktu karena saya pikir ban lunak itu sedikit cepat panas. Saya memiliki banyak putaran. Tapi setelah itu saya ganti dengan ban medium dan saya merasa puas dengan motor.

“Saya merasa masih bisa lebih cepat dari pada yang saya lakukan hari ini. Saya pikir lap demi lap itu akan membaik. Dari Argentina ini peningkatan pesat tenaga ketika keluar tikungan jadi kami harus terus bekerja seperti itu. ”

Bagaimana rasanya lebih baik? “Anda tahu, saya memiliki perangkat elektronik yang jauh lebih agresif dan mengendalikan lebih banyak dengan tangan dari pada kontrol traksi dan itulah yang saya cari saat ini.

“Saya pikir itu tampaknya berhasil. Besok saya akan mencoba sedikit lebih banyak di sisi ini dan mari kita lihat apakah itu bekerja di tempat basah. Jadi saya cukup bahagia secara keseluruhan. Kami akan mencoba dan berusaha lebih keras besok.”

Hari ini penuh keluhan pengendara tentang permukaan lintasan, yang telah diupayakan untuk mengatasi permukaan yang bergelombang. Vinales setuju akan hal itu.

“Ya, itu benar-benar buruk. Sejujurnya itu sangat buruk. Di FP1 itu sangat mengerikan di lap pertama. Gelombang ada di sana. Saya suka di Austin tetapi membawa motor seperti ini cukup sulit; cukup susah untuk nyaman di sini.

“Saya berharap tahun depan mereka dapat meningkatkan lintasan karena saat ini sulit untuk berkendara dan sulit untuk tidak melakukan kesalahan, terlalu banyak gundukan. Tahun lalu saya merasa lebih baik. ”

Apakah dia merasa itu berbahaya? “Itu akan sulit karena tahun lalu treknya lebih baik,” katanya. “Mungkin ada lebih banyak gundukan tahun lalu tetapi guncangannya tidak terlalu. Tahun ini benjolan itu seperti melompat dan itu cukup berbahaya, tentunya. ”

Related Articles

Leave a Comment

2 × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.