Home News MotoGP MotoGP Mugello: Marquez fokus dengan pilihan ban depan

MotoGP Mugello: Marquez fokus dengan pilihan ban depan

by VR46 Fans
Marquez fokus dengan pilihan ban depan

Marc Marquez mengatakan bahwa dia sangat terkejut dengan performa Honda-nya namun masih memiliki pertanyaan dengan ban depan Michelin di Mugello.

Marquez tiba di Mugello dalam kondisi yang baik, meskipun terjadi kecelakaan kecil selama FP2, pembalap Spanyol itu mengakhiri latihan bebas hari pertama di Mugello berada diposisi ketiga secara keseluruhan.

Mugello adalah trek di mana kami biasanya harus berjuang keras, tetapi kami di sana di tempat ketiga,” kata pembalap Spanyol itu. “Kecepatan kami tidak buruk juga, jadi kami melihat hal – hal positif ini dan kami akan melihat besok apakah kami dapat meningkat lebih jauh.”

Marquez mengakui suhu trek lebih tinggi hari ini dan perkiraan untuk akhir pekan di Mugello mungkin dapat menghambat kemajuannya karena ia mengatakan ban depan yang paling keras tidak cukup baik baginya.

“Jujur, kami akan berjuang sedikit lebih keras dengan ban depan jika suhu lebih tinggi dibandingkan dengan tes, seperti yang terjadi hari ini, karena ban yang paling keras masih agak terlalu lunak bagi kami,” katanya. “Itu artinya, aku pikir kita masih memiliki sedikit peningkatan.”

Mengakhiri latihan bebas di bawah setengah detik di belakang waktu tercepat Andrea Iannone, pembalap berusia 25 tahun itu yakin dengan pekerjaan yang dapat mereka lakukan besok.

“Selain itu, secara umum, kami telah bekerja dengan baik dan telah meningkatkan waktu lap kami dari pada pagi hari; besok, kami akan mencoba dan melanjutkan di jalur positif ini. Saya ingin menambahkan bahwa saya berharap Michele Pirro cepat sembuh dan segera kembali, ”kata Marquez.

Related Articles

Leave a Comment

10 − nine =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.