Home News MotoGP Jorge Lorenzo: Ducati Valentino Rossi lebih rumit dari yang sekarang.

Jorge Lorenzo: Ducati Valentino Rossi lebih rumit dari yang sekarang.

by VR46 Fans
ducati rossi

Jorge Lorenzo yakin pembalap MotoGP Valentino Rossi memiliki motor yang “lebih rumit” pada saat di Ducati dan mungkin akan bernasib lebih baik jika menunggangi GP18 saat ini.

Lorenzo meniru langkah Rossi ditahun 2011 dengan beralih dari Yamaha ke Ducati pada musim 2017, dan tampaknya akan bernasib sama seperti Rossi ketika ia berjuang untuk mendapatkan setup yang sesuai dengan Desmosedici.

Tapi ketika Rossi mengakhiri kontraknya selama dua tahun Ducati tanpa kemenangan, Lorenzo berhasil melakukan perubahan yang luar biasa dan memenangkan dua grand prix secara beruntun. Tetapi sayangnya Ducati memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Lorenzo pada MotoGP 2019.

Rossi ditanya apakah dia pikir bisa menang dengan motor Ducati 2018, Rossi menjawab: “Saya tidak tahu, itu pertanyaan yang sulit. Saya pikir tidak ada yang tahu dan kita tidak akan pernah tahu. Pertanyaannya akan tetap terbuka.”

Tapi Lorenzo bersikeras Rossi dalam situasi yang lebih sulit selama di Ducati.

“Saya pikir motor Ducati Vale lebih rumit. Ssaya percaya itu,” katanya.

“Sekarang bagi saya motor Ducati yang lebih baik.”

Sebagai jawaban atas pertanyaan apakah Rossi akan menang dengan GP18, Lorenzo menjawab “Vale adalah pembalap yang hebat, jadi mengapa tidak?” kemudian dia bercanda “maaf, pengendara yang hebat tidak ada – adanya seorang juara” sehubungan dengan komentar yang dibuat oleh CEO Ducati Claudio Domenicali yang telah membuatnya tidak senang bulan lalu.

Pujian Lorenzo untuk Rossi yang terbaru dalam serangkaian komentar dan percakapan baru – baru ini yang telah menunjukkan hubungan yang lebih hangat antara mantan rekan satu tim, yang terkenal berseteru selama mereka satu tim di Yamaha.

Ditanya apakah dia dan Rossi adalah teman sekarang karena mereka tidak lagi satu tim, Lorenzo berkata: “Saya tidak pernah berpikir kami bukan teman, jika saya pikir di luar trek kami bersenang – senang karena kami suka bersenang – senang di luar grand prix.

“Sulit untuk berteman dengan rival. Dua karakter kuat, dua pembalap yang ingin menang.

“Tetapi Anda tahu, hal yang paling penting adalah memiliki rasa hormat, dan saya sangat menghormati Vale, dan saya pikir dia juga sama dengan saya.

“Kami adalah juara yang hebat, kami adalah salah satu pembalap yang terbaik dalam sejarah.”

Rossi menawarkan sentimen serupa: “Kami mengalami masa – masa sulit, tetapi juga masa – masa indah. Sedikit naik dan turun, satu atau dua konflik yang cukup dalam.

“Tetapi sulit ketika Anda harus berjuang untuk hasil yang lebih baik dan Jorge juga merupakan salah satu rival terkuat dan terberat dalam karir saya.

“Kami tinggal lama bersama di tim yang sama, yang berarti itu juga lebih sulit. Yang penting adalah rasa hormat.”

Related Articles

Leave a Comment

4 × 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.