Home News MotoGP Pedrosa pensiun dari MotoGP

Pedrosa pensiun dari MotoGP

by VR46 Fans
pedrosa pensiun dari motogp

Dani Pedrosa telah mengumumkan pensiun dari kompetisi MotoGP.

Pedrosa mengatakan dia memiliki beberapa pilihan bagus untuk musim depan tetapi ada prioritas lain dalam hidupnya yang lebih penting menunggunya.

“Saya ingin mengungkapkan betapa beruntungnya saya merasakan pengalaman dan kesempatan ini dalam hidup saya,” kata Pedrosa sambil menangis dalam konferensi pers sore ini.

“Ini adalah kehidupan yang luar biasa untuk bisa membalap untuk tim yang begitu penting. Saya dapat mengatakan bahwa saya telah mencapai lebih dari apa yang saya harapkan dan saya sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan.

“Saya memenuhi impian saya untuk menjadi pembalap dan saya ingin mengambil waktu ini untuk berterima kasih kepada Dorna dan Honda, dan Arai dan Alpinestars, dan keluarga saya dan semua penggemar.”

Setelah Pedrosa pensiun dari MotoGP, dia mengatakan ingin tetap di paddock dalam suatu peran atau lainnya karena dia sudah menjalani rutinitas ini sejak dia berusia 15 tahun.

Related Articles

Leave a Comment

twenty − ten =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.