Home News MotoGP Rangkuman Gosip dan Intrik yang Terjadi Selama Jeda MotoGP 2018

Rangkuman Gosip dan Intrik yang Terjadi Selama Jeda MotoGP 2018

by VR46 Fans
jeda motogp 2018

Gosip dan Intrik yang Terjadi Selama Jeda MotoGP 2018.

Bos Ducati MotogGP Paolo Ciabatti mengatakan bahwa kemenangan – kemenangan yang diraih Jorge Lorenzo itu datang terlambat bagi mereka untuk menjaganya sebagai pembalap Ducati setelah kedua pihak sepakat untuk tidak membahas masa depan sampai tiga balapan Eropa pertama.

Ciabatti mengharapkan penandatanganan kontrak pada 2018 tetapi pengujian musim dingin di Sepang adalah bencana dan juga kecelakaan di Jerez, hasil biasa – biasa saja di Le Mans menggagalkan semua itu. Akhirnya kontrak Lorenzo dengan Honda sudah dibuat pada saat kemenangan Mugello.

Andrea Iannone diperhitungkan dia dapat ‘melakukan apa saja’ dengan GSX-RR jika dia tidak memiliki masalah besar di paruh kedua balapan. Pembalap asal Italia itu sangat cepat menggunakan ban baru, tetapi begitu ban Michelin mulai habis, dia juga kehilangan tenaga.

“Aspek ini membuat saya jauh lebih baik dari pada rekan tim saya. Saya pikir potensinya sangat tinggi, tetapi juga harus tetap baik ketika bannya aus, ”katanya.

Sepertinya Karel Abraham tetap tinggal di MotoGP musim depan karena deretan uang yang terus mengalir menggantikan Xavier Simeon di Avintia Ducati. Dia akan mendapatkan Desmosedici 2018 dan bisa meraih poin reguler karena dia telah menunjukkan kecepatan sesekali dalam beberapa musim terakhir.

Pemimpin HRC senang dengan peran yang dimainkan Cal Crutchlow untuk mereka tetapi bos tim pabrik Alberto Puig berpikir dia harus mengurangi jatuh dari motor saan balapan.

“Saya pikir Cal melakukannya dengan sangat baik. Satu – satunya masalah adalah dia mengalami beberapa kecelakaan yang membuatnya sedikit turun dari kejuaraan, ”katanya.

“Tetapi dengan potensi dan kecepatan, dia menunjukkan kinerja yang baik dan dia juga banyak membantu kami dalam pengembangan. Dan kami bahagia. Kami berharap tahun depan akan sama. ”

Puig memilih untuk mengontrak Lorenzo dari pada mempromosikan Crutchlow ketika Dani Pedrosa pensiun, dan mengatakan itu adalah langkah oportunistik. “Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Ducati dan kami tidak peduli. Ada peluang dan kami mengambilnya. ”

Petronas Yamaha belum secara resmi mengumumkan salah satu pembalap mereka tetapi diharapkan bahwa baik Morbidelli dan Quartararo akan diresmikan minggu ini, dan juga langkah kejutan ke tim Moto3 mereka juga.

Sepertinya sebagian besar gerakan Moto2 sudah hampir selesai dan hanya beberapa pembalap yang tersisa untuk melakukan transaksi, termasuk Sam Lowes. dia sedang dalam pembicaraan dengan beberapa tim tetapi bisa memilih kursi di samping Alex Marquez. itulah sederetan gosip yang sedang hangat dalam jeda MotoGP 2018.

Related Articles

Leave a Comment

eighteen + 17 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.