Home News MotoGP Jarvis mengkonfirmasi Morbidelli sebagai pembalap Petronas Yamaha

Jarvis mengkonfirmasi Morbidelli sebagai pembalap Petronas Yamaha

by VR46 Fans
Morbidelli sebagai pembalap Petronas Yamaha

Kepala Tim Yamaha MotoGP Lin Jarvis telah mengkonfirmasi bahwa Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo akan bergabung dengan skuad satelit baru yang didukung Petronas pada tahun 2019.

Rumor telah beredar tentang pasangan itu selama beberapa minggu tetapi belum ada pengumuman dari tim, yang tampaknya belum memiliki manajer. Tim sedang beroperasi yang sama dengan tim SIC Moto3 yang kemungkinan juga akan menjaring John McPhee tahun depan.

“Mereka adalah tim yang tidak terikat. Tetapi tentu saja, pembalap yang mereka pilih harus disetujui oleh kami pada level dan kapasitas untuk mengendarai M1, ”kata Jarvis.

“Jadi mereka memilih Franco Morbidelli, yang merupakan pebalap yang sangat menarik bagi kami karena dia adalah Juara Dunia, dia adalah pebalap Academy dan dia pasti memiliki bakat. Saya pikir dia akan lebih baik di M1 dari pada yang dia lakukan tahun ini di Honda sehingga dalam kasus Franco tidak ada keraguan sama sekali dari awal.

“Dalam kasus Quartararo dia akan menjadi pemula, usianya masih 19 tahun dan dia pasti berbakat. Dia kehilangan arah mungkin selama satu atau dua tahun tetapi dia menunjukkan kemampuannya lagi tahun ini. Dan saya pikir dia bisa menjadi salah satu pembalap yang sangat baik untuk masa depan.

“Saya pikir kasus Syahrin telah menunjukkan bahwa kadang – kadang Anda dapat mengambil pilihan, jika orang itu punya bakat dan didatangkan tanpa harapan. Jadi kami cukup nyaman dengan pilihan saat ini. “

Related Articles

Leave a Comment

seventeen + seventeen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.