Home News MotoGP Lorenzo Bebas Mengikuti Tes Motor Honda, Kata Bos Ducati Ciabatti

Lorenzo Bebas Mengikuti Tes Motor Honda, Kata Bos Ducati Ciabatti

by VR46 Fans
Lorenzo Bebas Mengikuti Tes Motor Honda

Bintang MotoGP yang dan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, bebas untuk mengikuti tes dengan Honda di Valencia dan Jerez, direktur Ducati Paolo Ciabatti telah mengkonfirmasi.

Ketika pembalap Spanyol itu bergabung dengan Ducati dari Yamaha, Yamaha terang – terangan ​​melarangnya melakukan pengujian dipenghujung tahun 2017 pasca race di Valencia, tetapi Ducati tidak akan melakukan hal yang sama.

“Mengenai Jorge, kami jelas akan membiarkan dia melakukan pengujian dengan Honda, tim barunya. Ini cukup normal dan pada akhirnya dia akan menjadi pembalap Ducati hingga balapan terakhir di Valencia, tetapi kemudian tidak ada alasan untuk tidak membiarkan dia melakukan pengujian dengan tim barunya, ”kata Ciabatti.

“Jelas, akan ada pembatasan branding untuk menghormati sponsor kami, tetapi dia akan bebas untuk melakukan dua tes di Valencia dan Jerez dengan tim barunya.”

Kontrak Lorenzo akan habis pada tanggal 31 Desember yang berpotensi mengendarai motor dari pabrikan lain pada bulan November. Namun, ada persetujuan bagi Lorenzo untuk tes Valencia di mana semua orang yang pindah pabrikan diperbolehkan. Beberapa diizinkan untuk melakukan tes ada yang tidak.

Ketika Casey Stoner pindah ke Honda pada 2011, ia hanya menguji di Valencia, seperti halnya Valentino Rossi pada tahun yang sama ia pindah ke Ducati. Begitu pula ketika Rossi kembali ke Yamaha pada akhir 2012, Rossi hanya mengikuti tes di Valencia. Ketika dia meninggalkan Honda untuk Yamaha pada 2003, HRC tak mengizinkannya dan menahannya untuk mengikuti pengujian sampai 1 Januari 2004 saat kontraknya berakhir.

Related Articles

Leave a Comment

two × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.