Home News MotoGP Prediksi Rossi Tentang MotoGP 2019

Prediksi Rossi Tentang MotoGP 2019

by VR46 Fans
motogp 2019

Valentino Rossi memandang kompetisi MotoGP 2019 musim ini dapat menjadi sangat sengit dalam sejarah kejuaraan. Tujuh atau delapan pembalap akan memperebutkan titel.

Di samping dirinya sendiri, The Doctor tak ragu menunjuk teman setim Maverick Vinales, duo Ducati: Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, duet Honda: Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, serta Alex Rins sebagai calon juara.

Begitu banyaknya penantang kejuaraan, termasuk memperebutkan kemenangan, membuat deretan pembalap top sulit mengelak dari finis posisi rendah pada balapan tertentu.

“Di atas kertas, saya kira tidak pernah ada kejuaraan dengan tujuh atau delapan pembalap, dan  tiga atau empat motor berbeda, yang bertarung demi gelar juara,” ucap Rossi dalam konferensi pers jelang MotoGP 2019 Qatar.

“Para pembalap pabrikan benar-benar kuat. Dua pembalap pabrikan Ducati bakal kuat, sementara dua pembalap dari Honda tidak terlalu jauh, tetapi tentu mereka bakal mendekat.

“Dua pembalap Yamaha cukup baik, dan Suzuki, terutama Rins. Tampaknya bagi saya, seluruh motor pabrikan lumayan kuat.

“Kemudian anda tidak boleh melupakan (Fabio) Quartararo, (Francesco) Bagnaia, (Cal) Crutchlow dan (Franco) Morbidelli, yang tampil kuat ketika tes dan masuk 10 pembalap terdepan

“Mungkin dalam satu balapan Anda podium dan dalam balapan yang lain Anda membuat kekeliruan serta berusaha kembali kedepan. Ini sulit,” imbuh pembalap berusia 40 tahun tersebut.

Related Articles

Leave a Comment

nineteen + ten =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.