Home News MotoGP MotoGP Qatar 2019 Menjadi Pembuktian Suzuki

MotoGP Qatar 2019 Menjadi Pembuktian Suzuki

by VR46 Fans
MotoGP Qatar 2019 Menjadi Pembuktian Suzuki

Pembalap Suzuki Alex Rins, memuji kerja keras dari timnya pada pramusim. Pujian tersebut diungkapkan Rins karena dia dapat tampil bagus pada balapan pertama MotoGP 2019 di Sirkuit Losail Qatar.

Rins mengaku motor Suzuki GSX-RR, memiliki sejumlah poin bagus yang diperlihatkan selama MotoGP Qatar 2019 berlangsung. Poin bagus tersebut terletak pada kecepatan ketika berada di tikungan. Meskipun begitu, GSX-RR masih memiliki kekurangan pada kecepatan motor ketika berada di trek lurus.

Saat sedang di lintasan lurus, GSX-RR masih kalah dari motor Ducati, Desmosedici GP19. Hal tersebut juga yang membuat Rins tidak mampu meraih podium utama di MotoGP Qatar 2019 karena harus finis di posisi keempat.

“Kami (Suzuki) mempunyai poin bagus, sementara poin buruk kami pada trek lurus dan top speed. Kami mempunyai kecepatan yang paling baik di tikungan sementara Ducati mempunyai kecepatan dan rem yang baik (di trek lurus) namun lambat di tikungan,” ujar Rins

“Ini hidup, bukan? Aku paling senang di sini, aku tidak mengeluh. Tetapi, kami menyadari sebelum mengawali lomba bahwa trek ini bakal sulit untuk kami. Yang terpenting adalah kami melakukan balapan yang luar biasa, menyusul banyak pembalap, dan saya belajar banyak dari itu,” sambungnya.

“Dalam 10 menit pertama benar-benar membuat frustrasi, lantas setelah itu sangat bahagia sebab semua yang kami kerjakan pada pramusim berhasil. Kami menunjukkan bahwa kami benar-benar dekat,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Comment

eleven − 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.