Harga Tiket MotoGP 2021 Mandalika Mulai 295 Ribu

0 145

MotoGP Indonesia yang rencananya akan digelar di Mandalika, Lombok mulai musim 2021 mendatang sedang dalam proses pengerjaan sirkuit.

Di sisi lain, untuk urusan tiket penonton, pengelola tampaknya sudah mulai mempersiapkan tiket untuk dijual, lalu harganya ada di kisaran berapa untuk nonton langsung di sirkuit?

Satu seri MotoGP biasanya berlangsung selama tiga hari di akhir pekan, Jum’at Latihan Bebas, Sabtu Kualifikasi dan Minggu saat balapan, tiket biasanya berbeda untuk tiga hari tersebut.

Miranti Rendranti yang menjabat sebafai Corporate Secretary Indonesia Tourism Development Corporation, mengatakan bahwa harga tiket untuk MotoGP Indonesia 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Jalan Raya Mandalika, akan dijual dengan harga mulai Rp. 295.000.

“Untuk harga tiket tiap-tiap harinya beda. Harga tiket H1 (hari pertama) dan H2 bisa saja sama, tapi untuk H3 (hari balap) menjadi yang paling mahal ketimbang hari lainnya.

Selisih harga akan sangat bervariasi nanti, dan itu yang masih dalam proses pembahasan dengan pihak Dorna,” ujar Miranti sebagaimana dimuat CNN Indonesia.

Untuk hari pertama harga tiket MotoGP 2021 Mandalika mulai dari Rp295.000, harga ini untuk General Admission, yakni penonton bisa keliling are sirkuit, hanya saja tak dapat jatah kursi.

“Penonton yang membeli General Admission Ticket mendapat hak untuk masuk ke dalam lokasi penyelenggaraan balap, tapi tidak mendapat kursi.

General Admission ini berbeda dengan yang membeli tiket kursi di Grandstand. Nanti akan ada pembagian kelas atau zonasi di Grandstand dengan harga yang bervariasi,” tambahnya menjelaskan dengan detail.

Tapi untuk harga pastinya untuk semua kategori tempat menonton, Miranti belum dapat memastikan, karena pasti akan ada kesepakatan dengan pihak Dorna terlebih dahulu. Dan untuk tiket periode pertama sudah bisa dipesan pada akhir November ini.

Comments
Loading...
Misano - Italia -157 Days 10 Hours 15 Minutes 40 Seconds
Race Start!