Home News MotoGP Marquez Perpanjang Kontrak Bersama Honda Sampai 2024

Marquez Perpanjang Kontrak Bersama Honda Sampai 2024

by VR46 Fans
Marquez Perpanjang Kontrak Bersama Honda Sampai 2024

Marquez Perpanjang Kontrak Bersama Honda Sampai MotoGP 2024.

Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan enam kali Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez telah menandatangani perpanjangan empat tahun kontraknya dan akan terus balapan dengan tim pabrikan hingga setidaknya Desember 2024.

Sejauh ini, Marc Marquez telah mengklaim 56 kemenangan, 95 podium dan 62 posisi pole dengan RC213V-nya di kelas utama. Hasil ini menjadikannya sebagai pembalap Honda paling dominan di kelas utama.

“Kami senang mengumumkan bahwa, setelah akhir musim ini, Marquez akan tinggal bersama Honda selama empat tahun lagi. Kami mulai berbicara beberapa bulan yang lalu, karena kedua belah pihak ingin tetap bersama dan terus menang.

Marquez memulai karirnya di kelas utama pada 2013 dan bersamanya kita telah memenangkan enam dari tujuh gelar MotoGP terakhir.

Sebagai seorang juara yang unik, ia pantas mendapatkan kesepakatan yang unik. Saya sangat percaya diri dalam kemitraan ini dan saya berharap semua orang yang terlibat terus sukses,” kata Presiden HRC, Yoshishige Nomura.

“Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation selama empat tahun ke depan. Honda memberi saya kesempatan untuk tiba di kelas MotoGP dengan motor pabrikan pada tahun 2013.

Sejak tahun pertama kami telah mencapai kesuksesan bersama dan saya sangat senang untuk terus menjadi bagian dari Honda. HRC memberi saya kepercayaan diri untuk memperluas kemitraan ini untuk mendapatkan tujuan bersama dan melanjutkan kisah kesuksesan kami,” ungkap Marquez.

Dengan ini, artinya Marquez akan tetap berada di Honda selama 12 musim terhitung sejak 2013, dan akan berakhir pada musim 2024 yang akan datang.

Related Articles

Leave a Comment

3 × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.