Home News MotoGP Marquez Mengaspal Lagi di MotoGP Ceko 2020

Marquez Mengaspal Lagi di MotoGP Ceko 2020

by VR46 Fans

Jerez, NontonMotoGP — Rider Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan melewatkan MotoGP seri kedua musim ini, yang berlangsung di sirkuit Jerez, Andalusia.

Sebelumnya, ia terjatuh dan gagal finis di GP Spanyol, karena itu ia masih nol poin di klasemen sementara.

Juara dunia bertahan itu telah mencoba untuk tampil di MotoGP akhir pekan, sayangnya kondisi Marquez belum sepenuhnya fit.

Lengan kanan Marquez yang mengalami patah tulang di bagian humerus masih terasa sakit, terutama saat berakselerasi keluar tikungan.

Karenanya, sekarang ia mundur dan mulai fokus istirahat, berharap proses pemulihan berjalan lancar, agar bisa turun ke lintasan sesegera mungkin menjelang balapan MotoGP Ceko nanti.

MotoGP Ceko akan menjadi balapan ketiga musim ini, yang berlangsung di sirkuit Brno, 7-9 Agustus mendatang.

Marquez sudah menjelaskan bahwa ia menargetkan comeback di Brno, meski tak akan kuat 100%, tapi ia berharap bisa berkendara dengan baik.

“Prioritas utama sekarang adalah lengan saya dan untuk mencoba dan sembuh sesegera mungkin, dan berkendara lagi seperti yang saya inginkan,” jawab Marquez dalam wawancara dengan Crash.

“Saya tahu di Brno saya tidak akan 100%, tapi di Red Bull Ring Anda tidak pernah tahu,” tambahnya dengan nada berharap.

Setelah Ceko, balapan selanjutnya akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring untuk Grand Prix Austria dan Styria, yang dijadwalkan pada 16 dan 23 Agustus. Jadi, akan ada tiga pekan balap beruntun mulai Brno mendatang.

“Marquez sangat kuat. Dia ingin mencoba dan kami ingin memberinya kesempatan untuk melakukannya, kami telah mendukungnya setiap saat dan saya pikir kami telah membuat keputusan yang tepat setiap saat.

Seorang juara tidak dapat tinggal di rumah jika dia pikir dia punya pilihan atau sedikit peluang.

Sekarang dia mendapat banyak peradangan, tapi itu akan berlalu. Ada banyak balapan di depan dan tujuannya adalah untuk tiba di Brno dengan cara terbaik,” tegas Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig.

Apakah Marquez akan siap menghadapi musim dengan jadwal sangat padat ini?

Related Articles

Leave a Comment

4 + 11 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.