Home News MotoGP Quartararo Target Podium di MotoGP Ceko 2020

Quartararo Target Podium di MotoGP Ceko 2020

by VR46 Fans

Brno, NontonMotoGP — Pembalap Satelit Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo telah sukses membuka musim dengan dua kemenangan beruntun di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Sekarang setelah jeda sepekan, Quartararo sudah tak sabar untuk berkendara lagi, dan targetnya adalah naik podium di MotoGP Ceko.

“Brno adalah lintasan yang sangat saya sukai. Kita sudah tahu dari tahun sebelumnya kita bisa cepat di sana dan kinerjanya benar, bahkan jika itu bukan tempat terbaik untuk motor kita,” kata pembalap muda Prancis itu kepada Speedweek.

“Ada banyak tikungan seru di sana, tapi yang terakhir pasti salah satu yang terbaik; Anda harus berbelok dengan kecepatan menikung yang tinggi, tapi pada saat yang sama Anda harus mempersiapkan diri untuk mendapatkan line yang sempurna untuk lintasan lurus,” terang Quartararo.

“Sangat menyenangkan bisa sampai di sana setelah dua kemenangan. Kami ingin berjuang untuk podium akhir pekan ini. Harapan kami tinggi dan saya tidak bisa menunggu lagi, serunya percaya diri.

Quartararo menyelesaikan balapan MotoGP Ceko tahun lalu di posisi ketujuh. Bagaimana dengan tahun ini?

Rekan setimnya, Franco Morbidelli punya kecepatan yang menjanjikan juga di GP Andalusia kemarin, sayangnya ia harus gagal finis lantaran motornya mogok.

“Harapan saya terhadap Brno tinggi, terutama karena itu adalah lintasan yang saya sukai.

Saya pikir itu umumnya salah satu yang terbaik di kalender: lintasan gaya lama, panjang, lebar, teknis dan cepat,” jelas anak didik Rossi itu.

“Ketika saya memikirkan level yang telah kami capai di Jerez, saya mengharapkan hal-hal baik untuk akhir pekan mendatang.

Dulu saya mendapat hasil yang bagus (di Brno). Tentu saja kita harus lebih baik tahun ini. Saya pikir kita akan punya pertarungan yang bagus.

Saya menantikannya dan telah menetapkan target untuk finis lima besar, tambah Morbidelli.

Related Articles

Leave a Comment

four × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.