Rossi Merasa Kuat Jelang Start MotoGP 2021 – NontonMotoGP

0 6

 


Rossi Merasa Kuat Jelang Start MotoGP 2021
Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Tes Pra-musim MotoGP 2021 Losail, Qatar / NontonMotoGP © PETRONAS.

Valentino Rossi merasa sangat kuat dan siap mengawali musim MotoGP 2021 ini.

Doha, NontonMotoGP — Rider senior asal Italia, Valentino Rossi siap memulai musim baru tahun 2021 ini di kelas utama, yang merupakan tahun ke-16nya di balap Grand Prix.

Usia memang tidak muda lagi, tapi keyakinan Rossi pada kemampuan diri sendiri sangat baik di awal musim, mengingat hasil tes sangat memuaskan di Qatar beberapa hari yang lalu.

Rossi bahkan belum pernah melaju sekecang sekarang di sirkuit Losail, yang pada umumnya bukan favorit bagi Rossi dan Yamaha, tapi dia sekarang dalam suasana hati yang optimis.

“Setelah tes di Qatar, saya merasa cukup kuat dan keseimbangan motornya bagus,” kata Rossi kepada Speedweek.

“Saya pribadi mencetak lap tercepat saya di Sirkuit Losail, yang penting dan positif,” sambungnya optimis.

Adapun tujuan Rossi adalah klasemen lima di akhir musim ini, sembari berburu podium ke-200 di “kelas utama”, yang akan menjadi suatu keharusan baginya musim ini, bahkan Rossi msaih punya harapan untuk bisa menang lagi, meski hal ini akan sangat berat.

“Saya pikir ada banyak pembalap dengan motor berbeda yang juga kuat. Tapi kami pasti bersama mereka di grup. Kecepatan balapan kami sepertinya bagus, jadi saya merasa kami siap untuk pembuka musim di akhir pekan,” sambung The Doctor.

Tahun ini Rossi bersama Petronas SRT dan suasana di tim sangat baik.

“Atmosfer di tim sangat bagus, kami bekerja dengan baik dan ke arah yang benar. Saya menantikan musim yang benar-benar akan berlangsung dalam beberapa hari!,” akunya.

Rossi tahun ini akan bertandem degan muridnya sendiri, Franco Morbidelli, yang merupakan orang VR46 Riders Academy pertama yang menembus MotoGP.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More