Lorenzo dan Ayahnya Berantam Gara-gara Pedrosa – NontonMotoGP

0 11


Lorenzo dan Ayahnya Berantam Gara-gara Pedrosa
Jorge Lorenzo (Monster Energy Yamaha) MotoGP 2020 / NontonMotoGP © Mirco Lazzari GP/Getty Images.

Jorge Lorenzo menyebut Dani Pedrosa sebagai “pembalap hebat”, langsung dikoreksi oleh Chicho Lorenzo dengan panggilan “juara yang hebat”.

Mallorca, NontonMotoGPLegenda MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa dijadwlakan akan melakukan comeback di MotoGP Styria pada awal Agustus mendatang.

Ini akan menjadi balapan pertama Pedrosa sebagai pembalap Red Bull KTM Factory Racing.

Comebacknya Pedrosa memang telah menjadi berita utama dalam beberapa hari yang lalu, semua penggelar dan bahkan sesama pembalap turun senang dan penasaran dengan aksi
Pedrosa di lintasan lagi.

Salah satunya adalah rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, yang turun senang dengan kembalinya The Little Samurai.

X-Fuera menyanjung Pedrosa dan menyebutnya salah satu pembalap hebat MotoGP.

“Selalu menyenangkan melihat pembalap hebat seperti Dani kembali ke sirkuit,” tulis Lorenzo lewat akun Twitternya.

Ayah Lorenzo, Chicho Lorenzo rupanya keberatan dengan tulisan sang anak, karena menurutnya penyebut Pedrosa pembalap hebat kurang tepat.

Di mata Chicho, Pedrosa lebih dari sekedar pembalap hebat, dia menyebutnya juara yang hebat.

“Pedrosa bukan pebalap hebat, dia juara yang hebat. Jumlah kemenangannya termasuk di antara sepuluh terbaik dalam sejarah olahraga ini.

Saat berkomunikasi, Anda (Lorenzo) harus menggunakan kata-kata yang tepat,” tulis sang ayah mengoreksi anaknya lewat kolom komentar Twitter pada postingan tersebut.

Lorenzo menyebut Pedrosa sebagai “pembalap yang hebat”, tapi sang ayah menambahkan pujian dengan menyebut Pedrosa seorang “juara yang hebat”.

Memang, Pedrosa tak pernah menjadi juara dunia di kelas utama, tapi ia adalah juara dunia tiga kali di dua kelas di bawah MotoGP.

Juga, selama di MotoGP Pedrosa tampil sebagai salah satu rider paling kuat di hampir setiap musimnya, sudah menyabet banyak kemenangan dan podium.

Baca: Marquez Sindir Quartararo: Jago Karena Faktor Motor Bagus

Nama Pedrosa juga masuk dalam daftar para Legenda MotoGP, dengan Lorenzo juga mendapat predikat Legenda. (DN/eV)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More