Home News MotoGP Miller dalam Bahaya, Ducati Jatuh Cinta Pada Martin – NontonMotoGP

Miller dalam Bahaya, Ducati Jatuh Cinta Pada Martin – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Miller dalam Bahaya, Ducati Jatuh Cinta Pada Martin
Jorge Martin (Pramac Racing) MotoGP Red Bull Ring, Styria 2021 / NontonMotoGP © YouTube/MotoGP.

Posisi Jack Miller sangat berisiko di tim pabrikan, terlebih Jorge Martin berhasil mencuri perhatian Ducati.

Milan, NontonMotoGP — Kedua rider pabrikan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller sama-sama akan habis masa kontraknya dengan pabrikan Bologna di akhir musim 2022 mendatang.

Selanjutkan untuk musim 2023 belum pasti, tapi untuk Bagnaia performa tahun 2021 ini bisa menjadi alasan kuat untuk dipertahankan.

Berbeda dengan Miller, penampilannya belum menunjukkan konsistensi yang baik dan posisinya kini terancam oleh pembalap muda.

Jagoan Satelit Pramac Racing, Jorge Martin berhasil menjadi debutan terbaik 2021, peformanya di atas Ducati juga membuat kagum.

Miller sebenarnya sudah lama membela Ducati meski ini tahun awal di pabrikan, karena itu dia seharusnya bisa menjadi yang terkuat.

Berdasarkan laporan Motorcycle Sports, pria Australia itu hanya memenangkan dua balapan dan naik podium tiga kali sepanjang 2021.

Kalah jauh dari rekan setimnya, Bagnaia, bahkan dia kalah dalam segala hal, rider Italia itu menyabet empat kemenangan, lima podium, enam pole dan runner-up klasemen akhir.

Martín yang masih baru di Ducati, berpeluang merampas kursi Miller, di tahun awalnya dengan Ducati remaja Spanyol itu mengantongi empat pole, satu kemenangan dan tiga podium.

News: Lorenzo: Marquez Mulai Benci Rossi Setelah Senggolan Argentina

Duet Bagnaia dan Martín pada tahun 2023 di di tim pabrikan bisa menjadi kombinasi lebih baik dari saat ini, kita nantikan perkembangannya. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

sixteen + 16 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.