Home News MotoGP Hati-hati Kombinasi Bagnaia-Ducati MotoGP 2022 – NontonMotoGP

Hati-hati Kombinasi Bagnaia-Ducati MotoGP 2022 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Capirossi: Hati-hati Kombinasi Bagnaia-Ducati MotoGP 2022
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) MotoGP Aragon, Spanyol 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Loris Capirossi yakin Francesco Bganai akan sulit dikalahkan jika mengulang performa akhir musim 2021 ini di musim 2022 nanti.

Milan, NontonMotoGP — Pembalap asal Italia, Francesco Bagnaia menjadi salah satu referensi di seri-seri akhir musim MotoGP 2021.

Rider pabrikan Ducati Lenovo itu telah memenangkan empat dari enam balapan terakhir, di mana dia berhasil merebut lima posisi Pole.

Bagnaia hanya kalah dari rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo di klasemen akhir, yang keluar sebagai juara dunia.

Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi yang saat ini menjabat anggota Race Direction, memberikan pendapatnya tentang penampilan Pecco.

Dia memprediksi rekan senegaranya itu bisa menjadi salah satu penantang gelar 2022, kombinasi kuat antara Bagnaia dan Ducati bisa sangat berbahaya bagi rider lain.

Jika Bagnaia bisa mulai musim 2022 dengan cara yang sama seperti dia mengakhiri 2021, makaa dia akan menjadi ‘sulit untuk dikalahkan’ oleh lawan-lawannya.

“Jika Bagnaia memulai (MotoGP 2022) dengan prforma seperti akhir 2021, tidak akan mudah untuk mengalahkannya.

Pasti ada kombinasi Ducati-Bagnaia yang kuat saat ini, ada kombinasi yang fantastis,” kata Capirossi, berbicara kepada Motosprint, sebagaiman diwartakan Motorcycle Sports.

Tapi di satu sisi, setiap musim MotoGP menghadirkan cerita yang berbeda, performa tahun ini bukan rujukan akuran untuk tahun beriktunya, tapi cukup baik sebagai gambaran perkiraan performa.

“Jika performanya seperti di akhir musim 2021, dia akan menjadi pembalap yang harus dikalahkan pada tahun 2022, tapi setiap musim punya cerita yang berbeda seperti yang telah kita lihat,” tambahnya.

News: Rossi Tanggapi Pengakuan Lorenzo Soal Dendam Marquez 2015

MotoGP musim 2022 akan dimulai pada pertengahan Maret mendatang di race malam Losail, Qatar. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

four × 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.