Home News MotoGP MotoGP Puji Kenerja Marshal Sirkuit Mandalika – NontonMotoGP

MotoGP Puji Kenerja Marshal Sirkuit Mandalika – NontonMotoGP

by VR46 Fans


MotoGP Puji Kenerja Marshal Sirkuit Mandalika
Marshal (Sirkuit Mandalika) Latihan Bebas 4 MotoGP Mandalika, Indonesia 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Mike Webb sangat senang dengan kejerna Marshal sirkuit Mandalika selama akhir pekan MotoGP Indonesia 2022.

Mandalika, NontonMotoGPSeri kedua MotoGP musim 2022 berhasil digelar di Indonesia, dengan sirkuit baru Mandalika yang berlokasi di Lombok Tengah, NTB.

Akhir pekan balap belangsung selama tiga hari, 18-20 Maret.

Mulai sesi awal sampai balapan di race day berjalan cukup lancar, dengan kelas utama berlangsung balapan basah.

Race Direction MotoGP yang dikelai Mike Webb, sangat senang dengan jalannya balapan di Indonesia, terutama kinerja Marshal yang cekatan dan luar biasa mengawal jalannya semua sesi.

Tugas Marshal sangat berat, karena mereka harus mengawasi keseluruhan sesi dari empat kelas berbeda, ATC, Moto3, Moto2 dan MotoGP selama tiga hari.

“Mike Webb sangat senang dengan kecakapan dan kecepatan marshal dalam memadamkan api dan membersihkan permukaan lintasan dari bekas-bekas bensin dan oli,” kata irektur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria, seperti diberitakan Motorsport Indonesia.

Ada perkembangan kenerja yang sangat besar dibanding dalam tes Pra-musim pada Februari lalu.

“Pramusim pada hari 1 sampai 3 (pada Februari), lalu masuk MotoGP Indonesia juga dari Senin persiapan sampai hari ini (Sabtu) kemampuannya meningkat, kecakapannya meningkat,” sambung Priandhi.

“Pengetahuan sekarang jauh lebih tinggi setelah mendapatkan masukan beberapa marshal dari Malaysia yang kami bawa untuk berbagi pengalaman.

Faktanya memang marshal dari Malaysia sudah sering mengadakan acara balapan internasional termasuk MotoGP,” demikian Priandhi.

Marshal di Mandalika sangat sibuk selama akhir pekan MotoGP Indonesia, dengan aksi lintasan paling besar adalah kecelakan pembalap Spanyol, Alex Rins di sesi Latihan Bebas 4, dimana motornya terbakar dan meninggalkan bekas oli di trek.

News: Red Flag! FP4 MotoGP Mandalika Dihentikan, Satu Motor Terbakar

Tahun ini Indonesia akan kembali menggelar balapan pada November nanti, yakni ATC dan Superbike. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

twenty − 18 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.