Home News MotoGP Marquez Senang dengan Layout Baru Catalunya

Marquez Senang dengan Layout Baru Catalunya

by VR46 Fans

NontonMotoGP.com, Spanyol – Marquez mengatakan dia senang bisa kembali beraksi di negara asalnya setelah balapan pekan lalu di Italia. Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa memiliki kesempatan untuk menguji sirkuit ini pada 24 Mei yang lalu.

“Saya senang bisa kembali beraksi segera dan itu berada di Catalunya, balap di rumah sendiri dan di depan semua fans Anda selalu memberi dorongan ekstra! Di Italia kami berusaha mendapatkan hasil sebaik mungkin, tapi kami harus bekerja lebih keras lagi” kata Marquez.

“Kami harus bisa lebih konsisten pada hasil yang baik. Tes yang kami lakukan di Catalunya beberapa hari yang lalu benar-benar memberi masukan yang cukup baik. Kami melakukan banyak lap, meningkatkan setup motor dari hari ke hari, jadi kami akan mencoba dan memulai lebih awal pada hari Jumat” tambahnya.

Perubahan trek dilakukan setelah kecelakaan fatal tahun lalu yang melibatkan Pembalap Moto2 Luis Slalom. Seperti yang dipersyaratkan oleh FIM, tata letak F1 akan digunakan di Turn 10, dan chicane baru telah ditambahkan setelah tikungan 13, yang berarti trek sedikit lebih pendek, yang panjangnya menjadi 4652 meter dari sebelumnya 4655 meter.

“Adapun perubahan pada trek, saya pikir itu menarik dan cukup menantang. Kecepatan dan sudut-sudut di sisa sirkuit semua sama, sementara di sektor bahwa itu sekarang sangat berbeda. Tapi jujur, tata letak seperti itu yang saya suka!”

Marquez, yang menempati posisi keempat dalam klasemen perebutan juara dunia di kelas MotoGP dengan 68 poin, akan mencoba mengulang kemenangan di tahun 2014 silam si sirkuit Catalunya. Dia finish posisi kedua tahun lalu.

Related Articles

Leave a Comment

12 − 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.